SRK Motoworks and Team Sabet Juara di Tiga Kelas Berbeda Indonesia International Bikers Gathering

Kita patut bangga ya, walaupun belum genap setahun berdiri tapi SRK Motorworks and Team berhasil menyabet tiga gelar di Indonesia International Bikers

SRK Motoworks and Team Sabet Juara di Tiga Kelas Berbeda Indonesia International Bikers Gathering
Tribun Medan / M Andimaz Kahfi
SRK Motorworks and Team saat berhasil meraih tiga gelar juara bergengsi di Indonesia International Bikers Gathering di Lapangan Benteng Medan, dari 29 November sampai 1 Desember 2018 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pengguna Yamaha Nmax dan Xmax yang tergabung dalam SRK Motoworks and Team, mengikuti kontes modifikasi Yamaha CustoMaxi dalam acara Indonesia International Bikers Gathering di Lapangan Benteng Medan, dari 29 November sampai 1 Desember 2018 lalu.

Dalam kontes itu, sebanyak 10 Unit Yamaha Nmax dari SRK Motoworks mengikuti konstes ini dengan kelas Harian, Stylish dan X-Treme.

Dari kejuaran Contest ini Tim SRK berhasil mendapat kan juara di masing-masing kelas. Antara lain Juara 1 Class Harian Nmax dengan nama pemilik Bela. Juara 1 Class Stylish Nmax dengan nama pemilik Rendra dan Juara 2 Class Stylish Nmax dengan nama pemilik Edy Gunawan.

Penasehat SRK, Saf Razali mengatakan walaupun SRK baru terbentuk 1 Maret 2018, namun SRK Motoworks and Team fokus untuk mengembangkan klub motor yang belum genap berdiri setahun tersebut.

"Kita patut bangga ya, walaupun belum genap setahun berdiri tapi SRK Motorworks and Team berhasil menyabet tiga gelar di Indonesia International Bikers Gathering," kata Saf Rizal, Selasa (4/12/018).

Foto-foto Kecantikan Ratu Wushu Asal Medan Lindswell Kwok Kenakan Hijab, Menikah Minggu Ini

Pernikahan Mewah Pria 84 Tahun dengan Perempuan Cantik di Semarang, Ini Foto dan Videonya

Saf Rizal menambahkan, SRK Motoworks Medan yang bermarkas di Jalan Ringroad Gang Pribadi V No. 22 Medan ini, juga menjual aksesoris-aksesoris untuk Yamaha Nmax, Xmax dan juga painting.

Hal itu dilakukan, untuk memudahkan para anggota maupun pengguna yang membutuhkan aksesoris untuk mendandani kendaraannya agar semakin ciamik.

Pelatih PSMS Medan Kesal Kehilangan Momentum Main di Kandang Kala Bertemu PS Tira

Baru Dikerjakan 2 Minggu Proyek Jalan Desa Meranti Timur Senilai Rp 600 Juta Mulai Terkelupas

"Walaupun kita klub motor baru, tapi kita fokus untuk membenahi dan mengembangkan SRK Motoworks Medan. Kita ingin mengubah imej anak motor yang sering disebut ugal-ugalan menjadi anak motor yang baik," harapnya.

Walaupun sebagai klub motor baru, namun SRK Motorworks Medan telah memilik struktural yang baik. Sehingga di harapkan kedepan nya SRK Motoworks and Team dapat solid dan sukses untuk menjadi juara kontes kedepannya.

Gubernur Edy Buka Kejuaraan Karate Kejati Sumut Open 2018, Berharap Hasilkan Atlet untuk PON  2024

Gamer Kehilangan Kaki saat Terjatuh di Lintasan Kereta Api Listrik, Terlalu Asyik Main Pokemon Go

"Untuk saat ini anggota SRK Motoworks berjumlah 10 orang, selain mengikuti Contest Modifikasi kegiatan rutin yang dilakukan Touring dengan destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara. Sehingga dapat mempromosikan wisata-wisata yang ada di Sumatera Utara nantinya kepada masyarakat di Sumatera Utara khususnya," papar Saf Razali.

Lebih lanjut, Saf Razali menuturkan SRK Motoworks Medan juga sering melakukan Kopdar untuk sesama anggotanya agar semakin menjalin keakraban.

Ayo Saksikan Nonton Bareng PSMS Kontra PS Tira di Kebun Bunga, Berhadiah Jersey Original

Polisi Perbatasan Tak Sengaja Bakar 18,2 Ribu Hektar Hutan saat Perayaan Baby Shower

"Kita sering Kopdar, untuk saling sharing tentang seputaran Yamaha Nmax dan Yamaha Xmax tentunya. Sehingga dapat meningkatkan hubungan yg baik sesama anggota," tutup Saf Razali.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved