Telkomsel Siapkan 732 Pramuwisata Sumut Jadi Promotor Produknya

Harapan ke depan, Telkomsel dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai operator Telekomunikasi.

Telkomsel Siapkan 732 Pramuwisata Sumut Jadi Promotor Produknya
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Unggul Sitanggang, Ketua Komite II DPD RI SUMUT – Parlindungan Purba, dan General Manager Sales Regional Sumbagut Telkomsel – Agus Sumirat saat melakukan prosesi tanya jawab dalam acara penyerahan donasi berupa baju seragam untuk 730 Pramuwisata Sumut yang dilakukan di Graha Merah Putih Telkomsel. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Telkoms el berencana akan menjadikan 732 tour guide yang tergabung dalam Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Sumatera Utara (Sumut) untuk menjadi promoter atau reseller produk Telkomsel.

General Manager Sales Regional Sumbagut, Agus Sumirat, mengatakan, tour guide yang tersebar di seluruh wilayah di Sumut untuk dijadikan sebagai promotor resmi berbagai produk-produk Telkomsel untuk para wisatawan.

“Harapan ke depan, Telkomsel dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai operator Telekomunikasi yang memiliki jaringan dan koneksi terluas dan terdepan di Indonesia,” ujarnya saat ditemui disela-sela pemberian rompi kepada tour guide di Gedung Graha Merah Putih Telkomsel Medan, Selasa (4/12/2018).

Ia menjelaskan, Telkomsel ingin memberikan support kepada orang-orang yang bekerja atau bergerak dibidang pariwisata seperti para tour guide tersebut.

“Telkomsel ingin mengajak para pelaku bisnis pariwisata untuk enterprenuershif yang dalam hal ini adalah menjadi promotor dari produk Telkomsel,” jelasnya.

Ia menerangkan, dengan memastikan bahwa eksosistem pariwisata di Sumut berjalan optimal, tentunya Telkomsel juga memastikan bahwa optimalisasi jaringan komunikasi selular berjalan dengan baik di daerah-daerah pelosok terutama di berbagai destinasi wisata lokal. 

“Dengan demikian, baik pramuwisata, wisatawan serta masyarakat luas dapat terus berkomunikasi dengan lancar setiap hari,” terangnya.

Ia mengungkapkan, Telkomsel juga memberikan dukungannya bagi sektor pariwisata Sumut dengan menyiapkan baju seragam khusus yang akan dipakai oleh para pramuwisata selama melayani para wisatawan baik domestik dan luar negeri. 

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved