Liga 1

Ditekuk PS Tira 4-2, Harapan PSMS Bertahan di Liga 1 Kian Tipis

Dua gol PSMS diborong oleh Rachmad Hidayat, sedangkan empat gol PS Tira dicetak oleh Alex Rakic (Tiga gol) dan Dimas Drajad.

Ditekuk PS Tira 4-2, Harapan PSMS Bertahan di Liga 1 Kian Tipis
Tribun Medan
Kolase PSMS VS PS Tira 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - TRIBUN - Hancur sudah harapan PSMS Medan untuk keluar dari zona degradasi Liga 1.

Peluang untuk bertahan di Liga 1 musim depan, gagal mereka manfaatkan.

Tim Ayam Kinantan justru gagal meraih kemenangan atas PS Tira dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12).

PSMS menelan kekalahan dengan skor 2-4 atas PS Tira. Dua gol PSMS diborong oleh Rachmad Hidayat, sedangkan empat gol PS Tira dicetak oleh Alex Rakic (Tiga gol) dan Dimas Drajad.

Kini posisi PSMS terperosok ke dasar klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 37 poin. Mereka masih menyisakan laga pamungkas bersua PSM Makassar.

Dalam laga terakhir itu, PSMS harus meraih kemenangan jika ingin bertahan di Liga 1. Itupun menang, harus melihat hasil laga Sriwijaya, Mitra Kukar, PS Tira dan Perseru Serui.

Semenjak peluit ditiupkan, kedua tim saling jual beli serangan. PSMS yang bertindak sebagai tim tuan rumah dalam laga ini, mendapatkan perlawan dari PS Tira. Mereka meladeni gaya permainan cepat PSMS yang mencoba mendominasi permainan.

Menit ke-17 PSMS harus bermain 10 orang. Penyerang PSMS, Shohei Matsunaga mendapatkan kartu merah setelah melanggar Nufiandani.

Kehilangan satu pemain, PS Tira langsung memanfaatkan momen dengan mendominasi permainan. Beberapa serangan yang diciptakan anak asuh Nilmaizar itu sempat membahayakan gawang Abdul Rohim.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved