Edy Rahmayadi Blak-Blakan Bantah Isu Kedekatan dengan Sekjen Ratu Tisha

Pertimbangannya, saya punya anak, saya punya istri, pasti kan saya tak akan pacaran sama kau Tisha. Yang untung saya dia yang rugi. Dia cantik.

Edy Rahmayadi Blak-Blakan Bantah Isu Kedekatan dengan Sekjen Ratu Tisha
TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK
Ketum PSSI Edy Rahmayadi bersama Sekjen PSSI Ratu Tisha saat temu pers di Ruang Raja Inal Kantor Gubernur Sumut, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menggelar temu pers bersama para wartawan di Ruang Raja Inal Kantor Gubernur Sumut, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Bintang tiga ini menampik adanya isu kedekatan dirinya dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

"Sekarang di-bully lagi karena dibilang punya kedekatan dengan Ratu Tisha. Pertimbangannya, saya punya anak, saya punya istri, pasti kan saya tak akan pacaran sama kau Tisha. Yang untung saya dia yang rugi. Dia cantik, belum punya suami, anak saya 3," katanya.

Edy bahkan sudah menduga isu ini akan menyeruak di kemudian hari sejak 2016 mereka dilantik. Sehingga dari awal kepengurusan ia telah menegaskan tak akan jatuh cinta pada Tisha.

"Pertama dia dilantik, dia duduk di meja saya. Saya panggil, kan itu dulu kata-kata yang saya sampaikan. Aku tidak akan pernah jatuh cinta sama kau, kau masih ingat kata-kata itu," katanya sambil menunjuk Tisha yang berada di bangku dengan anggukan.

Bahkan, pria yang menjabat Gubsu ini sempat bercanda bila ada isu tersebut semua laki-laki malah akan menjauhi Tisha.

"Hanya saya kasihan sekali sama dia, ada cowok nanti yang suka sama dia takut gara-gara tahu dekat sama saya," cetusnya.

Bukan hanya itu, Edy juga memuji kinerja Tisha. Bahkan ia juga menginginkan di kongres berikutnya Ratu Tisha menjadi Ketua PSSI yang berikutnya.

"Ini hebatnya salah satu cewek indonesia yang bisa mampu seperti dia. Dia bisa berbicara di depan satu dari Herman yang satu dari Italia, dari manalah orang-orang. Bisa diam mendengarkan Tisha ini ngomong. Saya berharap ketua PSSI ke depan ini dia (Tisha) profesional, tak main-main," kata Edy.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved