Gak Disangka Modus Pencurian di Dalam Masjid yang Dilakukan Pasutri Ini, Dorr. . .Ditembak Polisi

Tim Pegasus Polsek Medan Barat berhasil meringkus sepasang suami istri yang menjadi pelaku pencurian di dalam mesjid

Gak Disangka Modus Pencurian di Dalam Masjid yang Dilakukan Pasutri Ini, Dorr. . .Ditembak Polisi
Humas Polsek Medan Barat
Kedua pelaku dipriksa oleh petugas Polsek Medan Barat, Rabu (5/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim Pegasus Polsek Medan Barat berhasil meringkus sepasang suami istri yang menjadi pelaku pencurian di dalam mesjid.

Dalam penyidikan, pasangan suami istri berinisial AB (29) dan DL (28) warga Jalan Besar Pancurbatu Gang Kongsi, Kecamatan Pancur Batu, sudah melakukan aksi kejahatannya di sejumlah Masjid di Kota Medan.

"Modusnya, mereka mengambil barang saat korban sedang salat," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala, Rabu (5/12/2018).

Choky menjelasakan terungkapnya aksi kejahatan pasangan suami istri ini, berawal saat tim Pegasus Polsek Medan Barat melakukan patroli di kawasan Merak Jingga Kelurahan Kesawan, Medan Barat pada Senin, 3 November 2018 kemarin.

Saat itu, petugas melihat korban Fithri Ananda (21) tengah menangis di teras Mesjid Akmal. Petugas kemudian bertanya kepada korban. 

Lantas korban mengaku kehilangan tas yang berisikan uang dan handphone saat tengah menunaikan ibadah salat Ashar di Masjid tersebut.

"Saat korban salat, tas itu diletakan di dinding di dalam masjid . Kemudian korban melaksanakan salat, namun ketika korban selesai salat korban melihat tasnya sudah tidak
ada," papar Choky.

Mendengar cerita korban, polisi langsung meminta kepada pengurus masjid untuk melihat rekaman CCTV yang terpasang di mesjid.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dua tersangka yang melakukan pencurian dengan terlebih dahulu berpura-pura untuk salat.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved