Karni Ilyas Marah dan Tunjuk Boni Hargens: 'Ketika Anda Ngomong, Cicak pun Tidak Interupsi!'

Mulanya, Karni Ilyas mempersilahkan pengamat politik Rocky Gerung untuk berargumen soal tema yang diangkat pada waktu itu.

Karni Ilyas Marah dan Tunjuk Boni Hargens: 'Ketika Anda Ngomong, Cicak pun Tidak Interupsi!'
Youtube.com/Indonesia Lawyers Club
Karni Ilyas marah pada Boni Hargens. 

Boni Hargens pun terlihat memberikan interupsi saat Rocky tengah berbicara. "Saya boleh nanya Bung Rocky ya?" ujar Boni Hargens mengawali interupsi.

TRIBUN-MEDAN.com-Pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas terlihat geram dengan narasumber yang hadir di acaranya, Boni Hargens selaku pengamat politik.

Hal itu terjadi saat ILC menampilkan episode 'Pasca Reuni Akbar 212', Selasa (5/12/2018).

Mulanya, Karni Ilyas mempersilahkan pengamat politik Rocky Gerung untuk berargumen soal tema yang diangkat pada waktu itu.

Rocky Gerung pun mengibaratkan Reuni Akbar yang telah usai dilaksanakan pada Minggu (2/12/2018) sebagai peristiwa Martin Luther King di Washington.

"Monas itu imajinasinya pada peristiwa di Washington ketika Martin Luther King berbicara soal I Have a Dream, persis sama fotonya."

"Martin Luther King di sebelah kanan dalam posisi Jokowi (Joko Widodo), dan itu jadi foto yang ada di mana-mana, jadi kita diingatkan bahwa 212 itu memang sesuatu yang momennya 2016 tapi kemudian dia jadi monumen, itu soalnya itu saya sebut 212 itu reuni akal sehat."

"Kalau bukan akal sehat bisa saja orang kasih komando selesai itu istana di depan berantakan itu Jakarta," ujarnya.

Lalu ia melanjutkan, menurutnya Reuni Akbar 212 merupakan perubahan yang ditunjukkan dari ide-ide.

"Ada orang percaya ide bisa menghasilkan perubahan, ide itu diperlihatkan oleh jumlah, ide yang menjadi jumlah berubah jadi kuantitas ke kualitas," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved