Peluang Bisnis Reseller Minyak Herbal Mengandung 108 Tanaman Obat

Peluang bisnis reseller bisa dilakukan oleh siapa saja seperti pelajar, ibu rumah tangga.

Peluang Bisnis Reseller Minyak Herbal Mengandung 108 Tanaman Obat
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Reseller PT Varash Saddan Nusantara, Rasti Saragih memegang produk Varash Classic 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak orang yang berkerja sebagai karyawan, tapi banyak juga dari mereka yang mengerjakan bisnis sampingan untuk menambah income.

Dengan kebutuhan serta pengeluaran yang terus meningkat, hal tersebut akan menjadi alternatif untuk menutupi semua kekurangan keuangan dalam kebutuhan sehari-hari.

Peluang bisnis reseller bisa dilakukan oleh siapa saja seperti pelajar, ibu rumah tangga bahkan orang yang sudah menjadi pekerja sekalipun. Anda juga dapat memutuskan pekerjaan sampingan yang seperti apa yang cocok bagi Anda untuk memulai usaha tersebut.

Reseller PT Varash Saddan Nusantara, Rasti Saragih mengatakan Varash merupakan minyak untuk kesehatan yang mengandung 108 tanaman obat yang diolah secara tradisional sehingga menghasilkan minyak herbal yang mempunyai kandungan Energi penyembuhan dari alam.

"Untuk menambah penghasilan saya bergabung menjadi reseller
Minyak Varash, herbal terbaik Indonesia. Awalnya saya lihat reseller ini melalui sosial media, produknya bagus dan banyak bonus bila kita jadi reseller," ujar Rasti di Jalan Mataram, Medan, Rabu (5/12/2018).

Ia mengatakan produk Varash ini sangat beragam sehingga mudah dijual kepada konsumen. Beberapa produk Varash diantaranya Varash Healing Oil, Varash Care, Manisan Amla, Svatish, Sabun Mayva Avocado, Varash Classic dan lain-lain.

"Adapun bahan dari Minyak Varash antara lain daun ashitaba, daun neem, bunga lawang, amlaki, pule, gaharu, mesui, jahe merah, temu gongseng, rosemary, makhota dewa dan puluhan tetanaman herbal lainnya," ucapnya.

Rasti menjelaskan Varash Healing Oil sudah terbukti dapat membantu menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit tanpa ada efek samping. Cara Pemakaiannya hanya cukup dengan membalurkan Minyak Varash di bagian tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

"Minyak Varash (Healing Oil) berfungsi mengaktifkan Chi atau Energi tubuh yang secara otomatis memperbaiki serta mengaktifkan keseimbangan dan kesehatan tubuh. Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur- jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved