Tak Lagi Latih PSMS Peter Butler Ucapkan Salam Perpisahan dan Sampaikan Pesan Ini 

Butler terakhir kali akan menangani PSMS saat hadapi PSM Makassar. Setelah itu, kontraknya sudah selesai dan ia akan kembali ke kampung halamannya.

Tak Lagi Latih PSMS Peter Butler Ucapkan Salam Perpisahan dan Sampaikan Pesan Ini 
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Pelatih PSMS, Peter Butler (kiri). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Pelatih PSMS Medan, Peter Butler akan meninggalkan tim Ayam Kinantan. Masa kepelatihan Butler bersama PSMS Medan akan berakhir pada 9 Desember 2018.

Butler terakhir kali akan menangani PSMS saat hadapi PSM Makassar. Setelah itu, kontraknya sudah selesai dan ia akan kembali ke kampung halamannya.

Meski menyisakan dua laga bersama PSMS, namun juru taktik asal Inggris ini sudah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh suporter Ayam Kinantan terutama masyarakat Kota Medan.

Kendati cukup singkat menangani PSMS Medan pasca dipercaya menggantikan Djadjang Nurdjaman, pelatih asal Inggris itu menyebut momen di klub sepakbola kebanggaan Sumatera Utara (Sumut) itu tidak akan terlupakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dan masyarakat Medan karena selalu mendukung kami di waktu singkat ini. Kami telah membuat langkah besar dalam upaya PSMS untuk tetap berada di Liga 1 dengan tim muda yang tidak berpengalaman tapi merupakan pencapaian luar biasa," ujar Butler, Rabu (5/12/2018).

Ayo Saksikan Nonton Bareng PSMS Kontra PS Tira di Kebun Bunga, Berhadiah Jersey Original

PSMS vs PS Tira, Edy Rahmayadi Minta Suporter Datang dan Dukung Bukan Mencemooh

Dokter Tim PSMS: Daya Juang Pemain di Luar Akal Sehat Meski Cedera

Hadapi PSMS Medan, Pelatih Skuat The Army Nil Maizar Sebut Laga Hidup Mati

Pelatih PSMS Medan Kesal Kehilangan Momentum Main di Kandang Kala Bertemu PS Tira

Tak lupa Butler juga menyampaikan pesan kepada seluruh penggawa PSMS di pengujung Liga 1. Bekas pelatih Persipura Jayapura ini menuturkan peluang PSMS masih ada untuk bisa bertahan. Diharapkan seluruh penggawa bermain habis-habisan demi menyelamatkan PSMS dari degradasi.

Kapolsek Medan Labuhan Ajari Anak Putus Sekolah Membaca di Rumah Pintar TPA Terjun

Pria Ini Tega Tikam Istrinya yang Hamil Tujuh Bulan Delapan Kali karena Dilarang Merokok 

"Apa yang mereka lakukan setiap hari sangat terpuji dan tidak akan pernah melupakan kesan yang pemain tinggalkan pada saya. Ini merupakan perjalanan yang menantang selama lima bulan ini. Kami mendekati rintangan terakhir ini dalam situasi yang sulit, namun saya mendorong mereka untuk tetap disiplin dan fokus sampai akhir," tegasnya.

Ratu Wushu Lindswell Berhijab, Keluarga di Medan Baru Tahu setelah Viral di Medsos

Anak Mantan Gubsu Tengku Erry Nuradi Mempersunting Ratu Kecantikan Dunia

Sejatinya, usai hadapi PSM Makassar, PSMS masih ada pertandingan lagi menghadapi Kepri Jaya pada Turnamen Piala Indonesia. Namun, lantaran kontrak Butler berakhir 9 Desember, ia tak ada tanggungjawab lagi terhadap PSMS saat hadapi Kepri Jaya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved