Advertorial

Maxin Paint Dorong Penguatan Moral dan Pelayanan pada SDM

Untuk penguatan dan pengembangan diri pada sumber daya manusianya digelar acara "Maxin Paint Empowerment Human Resouces"

Maxin Paint Dorong Penguatan Moral dan Pelayanan pada SDM
TRIBUN MEDAN/HO
Jajaran Karyawan dan Staff Maxin Paint mengikuti "Maxin Paint Empowerment Human Resources 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk penguatan dan pengembangan diri pada sumber daya manusianya digelar acara "Maxin Paint Empowerment Human Resouces" dengan tema A Reason To Be Good , Sabtu (1/11/2018) di Budaya Restoran Jl. Medan - Tg.Morawa.

Sebanyak 10 unit manajemen senior dan 20 unit manajemen pemasaran yang dipimpin Presiden Direktur Fendy Agus Salim mendapat pelatihan dari coach berpengalaman.

Fendy Agus Salim mengatakan, Maxin Paint ingin mendukung percepatan pembangunan melalui produk cat bermutu.

Coach Rudy Rahman memberikan materi pelatihan tentang substansial penguatan pada moral dan pelayanan.
Coach Rudy Rahman memberikan materi pelatihan tentang substansial penguatan pada moral dan pelayanan. (TRIBUN MEDAN/HO)

Menurutnya, produk bagus juga harus didukung dengan integritas, management dan komitmen pada kualitas, service, dan delivery.

Fendy dan jajaran Maxin Paint juga memandang laju teknologi harus masuk dalam ranah yang mendukung bisnis di era Millenial.

Sebagai langkah konkret ke arah itu, Maxin mengadakan penguatan dan pengembangan diri pada sumber daya manusianya dengan mengundang Coach Rudy Rachman yang memberikan materi penguatan pada moral dan pelayanan.

Peserta pelatihan mempraktikan aksi
Peserta pelatihan mempraktikan aksi "Gaung Kegembiraan”. (TRIBUN MEDAN/HO)
Coach Rudy Rahman memberikan pelatihan
Coach Rudy Rahman memberikan pelatihan "Maxin Paint Empowerment Human Resources" bertema A Reason To Be Good (TRIBUN MEDAN/HO)

Para peserta setelah mendapat pembekalan tentang Sub Conscious mempraktikkan aksi "Gaung Kegembiraan”.

Fendy juga mengatakan, Maxin Paint sering melibatkan diri dalam aksi sosial karena menurutnya untaian kalimat yang terkuat adalah kepedulian.

“Orang tentu tidak akan memberi perhatian hingga mereka yakin kita peduli," katanya.

Presiden Direktur Maxin Paint, Fendy Agus Salim Maxin mengatakan lewat pelatihan ini Maxin Paint ingin mendukung percepatan pembangunan melalui produk cat bermutu
Presiden Direktur Maxin Paint, Fendy Agus Salim Maxin mengatakan lewat pelatihan ini Maxin Paint ingin mendukung percepatan pembangunan melalui produk cat bermutu (TRIBUN MEDAN/HO)

Implementasinya adalah Maxin memberikan pasokan cat untuk rumah ibadah, CSR pembekalan pada generasi muda, peduli, dan penghijauan lingkungan hidup.

“Budaya Maxin yang kini berakar adalah "Pelayanan Etis dengan Etos" tujuannya agar setiap sumber daya di Maxin bukan sekadar tertuju pada target, tapi membangun jalan menuju target secara konsisten,” katanya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved