Pembantaian di Nduga, Ratapan Orang Tua Rikki Simanjutak: Dimanakah Engkau Sekarang Nak

Kondisi kesehatan orang tua Rikki di Balige semakin menurun karena tertekan mendengar berbagai informasi yang beredar di media.

Pembantaian di Nduga, Ratapan Orang Tua Rikki Simanjutak: Dimanakah Engkau Sekarang Nak
Facebook.com/Fernando Marulak Natal Hutajulu
Rikki Kardo Simanjuntakk. (Kanan) Orang tua Riki di Balige, Edison Simanjuntak. 

TRIBUN-MEDAN.com - Keluarga salah satu pegawai PT Istaka yang masih dalam proses pencarian, Rikki Cardo Simanjuntak, asal Balige, Sumatera Utara, meratapi nasib anak mereka yang belum jelas kabarnya. 

Dalam sebuah unggahan di akun Facebook Fernando Marulak Natal Hutajulu, disebutkan bahwa keluarga Rikki dengan segala keterbatasan terus berusaha mendapatkan kabar tentang anaknya. 

Menurut Hutajulu, ayah Riki, Edison Simanjuntak, terus memanggil-manggil nama anaknya itu.

"Dimanakah engkau sekarang nak Rikki Kardo Simanjuntak ???"

"Itulah yang selalu terucap dari bibir beliau."

"Saudara Edison Simanjuntak ini adalah ayah kandung dari Rikki Simanjuntak salah satu yang tercatat namanya sebagai korban tragedi penembakan dan kebiadaban oleh TPNPB di Nduga ....."

"Dengan kemampuan terbatas, beliau dan keluarga mencoba mencari informasi keberadaan anak tersayangnya itu secara manual dengan menelpon sanak saudara dan teman sekerjanya si Rikki di sekitar papua serta serching di internet."

Karena hanya mengumpulkan informasi dari jarak jauh, kata Hutajulu, tidak sedikit informasi yang mereka terima membuat Edison Simanjuntak semakin resah dan gelisah karena ternyata info itu banyak yang tidak benar faktanya.

"Saat ini keadaan kesehatan abang ini semakin menurun karena tekanan pikirannya," tulis Hutajulu.

"Semogalah anak kami Rikki ini cepat ditemukan dengan keadaan selamat,, apalagi sudah 4 hari sejak mereka melarikan diri ke hutan di Papua sana bersama J Aritonang yg dikabarkan sudah selamat...."

Halaman
1234
Penulis: Liston Damanik
Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved