Ayo Saksikan Carnaval dan Pernak-pernik The Minions di Halton Place Menteng Indah Medan 

Parade Minions dan segenap perkumpulannya bakalan bikin heboh cluster Halton Place dengan segala pernak-pernik unik menggemaskan

Ayo Saksikan Carnaval dan Pernak-pernik The Minions di Halton Place Menteng Indah Medan 
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Carnaval minions di Halton Place Panglima Denai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Anda pecinta Minios atau menyukai semua hal yang berhubungan dengan Minios? Acara yang satu ini jangan sampai dilewatkan.

Di hari Minggu besok atau tepatnya di tanggal 9 Desember 2018, bagi Anda pecinta Minios bisa hadir ke salah satu perumahan dari Wiraland Property Group yaitu Halton Place. Perumahan yang berlokasi di Menteng Indah Medan tersebut akan menghadirkan acara Minions Carnival.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Parade Minions dan segenap perkumpulannya bakalan bikin heboh cluster Halton Place dengan segala pernak-pernik unik menggemaskan.

“Minios Carnival akan diadakan sejak pukul 10.00 WIB dan disana,  tak hanya menjumpai berbagai karakter Minions asli yang akan menampilkan berbagai kegemasan bagi putra-putri kesayangan Anda, namun juga bisa sekaligus berburu berbagai pernak-pernik unik Minions yang selama ini tentu tidak bisa Anda jumpai di Medan,” ujarnya, Jumat (7/12/2018).

Ia menerangkan, kemudian juga akan ada Minions Merchandise Store dan menawarkan berbagai merchandise berbau Minios.

Partai Berkarya Bercita-cita Kembalikan Era Soeharto, Sejarawan: Hanya Orang Gila yang Mau Kembali

Kronologi Mahasiswa Perdayai 6 Wanita Melalui Video Call Tak Senonoh, Beraksi Sejak 2013 Lalu

“Selain itu, di Minions Carnival juga akan ada beberapa acara menarik lainnya seperti beragam wahana permainan untuk anak dan beberapa acara menarik lainnya,” terangnya.

Ia menuturkan, Minions Carnival nantinya dilengkapi dengan berbagai arena bermain, tokomerchandise, food bazar, dan tentunya keberadaan Rumah Contoh Halton Place sebagai Rumah Contoh terbaik se Medan Tenggara. 

Karni Ilyas Marah dan Tunjuk Boni Hargens: Ketika Anda Ngomong, Cicak pun Tidak Interupsi!

Artis Ini Lakukan Laser Miss V, Hingga Operasi Organ Intim untuk Membersihkan Sisa-sisa Mantan

“Halton Place ini merupakan cluster terbaru dari komplek Grand Menteng Indah yang berada di Jalan Panglima Denai. Proyek hunian berkelas ini sudah dihuni oleh sekitar 1500 kepala keluarga,” tuturnya.

Ia mengatakan, karena bangunan serta desain interior dan ekseterior perumahan ini mengedepankan kualitas terbaik, tak heran perumahan tersebut didaulat dan digadang sebagai perumahan termewah dan terbaik se Medan Tenggara. 

TNI Jawab Tantangan KKSB Papua, Perang Total 2021, Minta Evaluasi Dana Otsus Puluhan Triliun

“Dari segi lokasi, Halton Place juga sangat terjangkau dengan pusat kuliner China Town Asia Mega Mas, tempat ibadah akbar Mesjid Raya, bahkan jalur bebas hambatan Jalan Tol Amplas,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved