Hunian Desain Modern Minimalis di Kota Medan, Booking Fee Cuma Rp 20 Juta

hunian di Kota Medan yang berlokasi strategis adalah Padma Village yang merupakan perumahan terbaru dari Samera Propertindo

Hunian Desain Modern Minimalis di Kota Medan, Booking Fee Cuma Rp 20 Juta
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Staff Marketing Samera Propertindo, Rikky (Kiri) menjelaskan keunggulan Padma Village kepada calon pembeli saat pameran di Brastagi Supermarket Tiara Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan sebagai tempat tinggal dalam jangka waktu tertentu.

Dalam arti khusus, rumah mengacu pada konsep-konsep sosial kemasyarakatan yang terjalin bersama keluarga di dalam bangunan tempat tinggal ini.

Salah satu hunian di Kota Medan yang berlokasi strategis adalah 
Padma Village yang merupakan perumahan terbaru dari Samera Propertindo. Perumahan ini memiliki desain modern minimalis, tentunya dengan bangunan yang berkualitas.

Hal inilah yang diungkapkan Staff Marketing Samera Propertindo, Rikky, "Padma Village, salah satu perumahan terbaru dari Samera Propertindo dengan desain modern minimalis dengan bangunan berkualitas di tengah kota," ujarnya.

Rikky mengatakan Padma Village berlokasi di Jalan Amal Luhur, berdekatan dengan Manhattan time square, Millenium Plaza Medan dan sudah dekat dengan akses tol Medan-Binjai.

"Perumahan ini memiliki dua tipe rumah yakni Tipe Orchid (tipe 90) luas tanah 6x13 yang memiliki tiga kamar tidur berada di lantai bawah satu kamar tidur dan di lantai dua ada dua kamar tidur. Selain itu juga kami menyediakan Tipe Jasmine (tipe 105) berupa ruko terdiri dari tiga lantai dan empat kamar tidur," ucapnya.

Rikky menambahakan Tipe Jasmine berada tepat di depan Jalan Amal Luhur sehingga dapat dijadikan ruko. Tipe Jasmine ini memiliki empat kamar yakni satu kamar berada di lantai bawah, dua kamar berada di lantai dua dan satu kamar terletak di lantai tiga.

"Kita menyediakan halaman belakang sepanjang empat meter untuk setiap masing-masing rumah agar bagi pemilik yang menyukai tanaman bisa menanam tanamannya, atau bagi penghuni yang ingin membangun lagi rumah lagi juga boleh, sehingga rumah jadi lebih besar"ujarnya.

Ia mengatakan saat ini Padma Village sedang dalam proses pembangunan, namun meskipun begitu, rumah yang sudah terjual ada 20 persen.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved