Polisi Sergap Pengendara CRV saat Melintas di Mandala By Pass, Temukan Total 2 Kilogram Sabusabu

Zul alias Fa (37) warga Simalingkar B, Perumahan Rivel Palace Blok 18, Medan Tuntungan, tak berdaya ketika dirinya yang hendak melakukan transaksi

Polisi Sergap Pengendara CRV saat Melintas di Mandala By Pass, Temukan Total 2 Kilogram Sabusabu
Tribun Medan / M Fadli
Petugas bekuk pelaku dan menemukan sabu seberat dua kilogram, Jumat (7/12/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan kembali amankan pengedar narkoba jenis sabu jaringan Malaysia-Aceh-Medan. 

Tim yang dipimpin Kanit II, AKP Paul Simamora, Panit ll Ipda Hardianto Panit I Ipda Tono Listianto, mendapat informasi dari jaringan Malaysia- Aceh - Medan bahwa di jalan Mandala Bay pass Kelurahan Mandala II, Kecamatan Medan Denai ada pengedar narkoba.

Zul alias Fa (37) warga Simalingkar B, Perumahan Rivel Palace Blok 18, Medan Tuntungan, tak berdaya ketika dirinya yang hendak melakukan transaksi narkoba diciduk petugas.

Tidak hanya mengamankan Fa, dalam pengungkapan itu polisi turut juga empat orang yang sedang berpesta narkoba dibekuk petugas.

Adapun identitasnya yakni, Saprial (32), Fauzi Mardiasyah (38) keduanya warga Jalan Ahmad Yani Kecamatan Langsa Kota Aceh Timur.

Kemudian Niza Nukdin (36) warga Jalan Karang Baru Kuala Simpang Aceh Tamiang, dan Purwadi (27) warga Desa Galang Kecamatan Lubuk Pakam. Kelima tersangka narkoba ini ditangkap dari lokasi terpisah di Medan dan Aceh.

UPDATE Pembantaian Nduga: Martinus Lari, Lihat ke Belakang, Anugrah dan Alpianus Roboh Diberondong

Malaysia Singapura Tegang, Singapura Berani Kerahkan Kapal Perang!

Viral Polisi Gadungan Ganteng, Polisi Imbau Wanita dan Ibu-ibu Waspada, Hingga Setubuhi 39 Wanita

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kasat Satresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula ketika pihaknya menerima laporan adanya transaksi narkoba di Jalan Mandala By Pass Kelurahan Mandala II Kecamatan Medan Denai.

"Mendapat informasi itu personel lalu mendatangi lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan," ujarnya, Jumat (12/7/2018).

Selanjutnya, personel Sat Res Narkoba menyergap laju mobil Honda HRV BK 1811 MG yang melintas di lokasi. Polisi yang melakukan penggeledahan menemukan barang bukti 1 bungkus sabu yang diperkirakan seberat 1 Kg di atas kursi atau jok di bangku baris 2 mobil HRV.

Seorang Cucu Tega Pukul Kepala Kakeknya Hingga Tewas karena Kesal Tak Diberikan Uang

Pengusaha Toko Pakaian Sewa Pencuri Bayaran agar Tak Terus Merugi, Khususnya saat Perayaan Natal 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved