Advertorial

Helux Spring Bed Dorong Semangat Pelayanan dan Berpikir pada Sumber Daya Manusianya

Pemantapan pikiran, potensi dan tindakan ini di implementasi dalam acara "Helux Empowerment Human Resources" dengan tema A Reason To Be Good,

Helux Spring Bed Dorong Semangat Pelayanan dan Berpikir pada Sumber Daya Manusianya
TRIBUN MEDAN/HO
Staff dan karyawan PT. Ocean Centra Furnindo mengikuti Helux Empowerment Human Resources dengan tema A Reason To Be Good yang di pandu oleh coach berpengalaman, Rudy Rachman MBA. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemantapan pikiran, potensi dan tindakan ini di implementasi dalam acara "Helux Empowerment Human Resources" dengan tema A Reason To Be Good, Kamis (6/12/2018) di Budaya Restoran Jl. Medan - Tg.Morawa.

Sebanyak 8 unit manajemen senior dan 50 unit manajemen pemasaran yang dipimpin oleh Betty Ocean mendapat pelatihan dari Rudy Rachman MBA, coach yang sangat berpengalaman.

Coach Rudy Rachman MBA memberikan pembekalan Sub Conscious Gaung kegembiraan tentang pentingnya pikiran diasupi dengan nilai seperti empati,  cinta,  kegembiraan dan kasih sayang.
Coach Rudy Rachman MBA memberikan pembekalan Sub Conscious Gaung kegembiraan tentang pentingnya pikiran diasupi dengan nilai seperti empati, cinta, kegembiraan dan kasih sayang. (TRIBUN MEDAN/HO)

Betty menjelaskan, Helux melihat pembangunan demikian pesat diberbagai sektor seperti property, apartemen, villa dan jalan tol, hal ini tentu diikuti dengan kebutuhan di sektor lainnya, melengkapi semua itu PT. Ocean Centra Furnindo hadir untuk merealisasi impian masyarakat dengan tempat tidur bermutu tinggi,  produk kebanggaan Indonesia  yang mengusung semangat "From Local into Internasional".

Menurut Betty yang didampingi Johannes dan jajarannya, produk bagus harus didukung dengan integritas, management  dan komitmen pada kualitas, service, dan delivery.

Betty dan jajaran Helux  memandang  teknologi turut mendukung bisnis di era Millenial. Jadi kami memberikan info bernilai melalui media sosial tentang produk, Corporate Social Responsibility, tentang pelatihan dan event mancanegara, harapan kami adalah setiap unit usaha selalu antusias untuk memajukan produk dalam negeri, selalu optimis mengenai daya saing,  selalu positif dalam mata rantai manajemen.

Sebanyak 8 unit manajemen senior dan 50 unit manajemen pemasaran PT.  Ocean Centra Furnindo yang dipimpin oleh Betty Ocean mendapat pelatihan dari  Rudy Rachman MBA, coach yang sangat berpengalaman.
Sebanyak 8 unit manajemen senior dan 50 unit manajemen pemasaran PT. Ocean Centra Furnindo yang dipimpin oleh Betty Ocean mendapat pelatihan dari Rudy Rachman MBA, coach yang sangat berpengalaman. (TRIBUN MEDAN/HO)

Para peserta setelah mendapat pembekalan tentang Sub Conscious mempraktikkan aksi "Gaung Kegembiraan”. Coach Rudy Rachman memperingatkan bahwa pikiran harus diwaspadai, diasupi dengan nilai seperti empati, cinta, kegembiraan dan kasih sayang.

Jika pikiran murni ini memengaruhi potensi, berbekal pikiran dan potensi yang positif maka tindakan kita menjadi luar biasa. Memancing inti kegembiraan tentu dengan memberi masukan pada panca indera dengan visual bermutu, panca indera yang terkontrol adalah panca indera yang mengalami filter.

Betty mengajak setiap insan untuk peduli pada kehidupan dengan mengembangkan diri, menjaga citra luhur, setelah bagian ini tumbuh tentu kesuksesan menjemput kita, selanjutnya dalam kesuksesan itu seyogianya kita menginspirasi insan di sekitar kita, dan meluangkan waktu dalam  kebajikan, dalam hidup yang singkat ini kita harus memberi sumbangsih.

Pemimpin PT.  Ocean Centra Furnindo, Betty menyampaikan bahwa potensi kita berasal dari istirahat dan tidur yang baik, dengan Helux setiap orang dapat tidur lelap.
Pemimpin PT. Ocean Centra Furnindo, Betty menyampaikan bahwa potensi kita berasal dari istirahat dan tidur yang baik, dengan Helux setiap orang dapat tidur lelap. (TRIBUN MEDAN/HO)

Helux sering mengadakan aksi sosial, untaian kalimat yang terkuat yang memotivasi adalah "Kepedulian."

“Orang tentu tidak akan memberi perhatian hingga mereka yakin kita peduli," katanya. 

Budaya Helux yang kini berakar adalah "Compassion in learning,  action with love", tujuannya agar setiap sumber daya di Helux bukan sekadar tertuju pada target, tapi membangun jalan menuju pada kebutuhan hidup masyarakat secara konsisten dengan semua nilai dan kemuliaan,” katanya.

Kedepan Helux akan terus berkreasi, berkarya mengembangkan industri berbasis lokal untuk menyediakan lapangan kerja,  menempatkan diri dalam posisi Internasional. Ayo maju,  potensi kita berasal dari istirahat dan tidur yang baik, "Dengan Helux setiap orang dapat tidur lelap."

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved