Suami Dibunuh Selingkuhan Istri di Asahan, Ditangkap saat Lagi Sembunyi di Sungai

Tersangka pembunuh sadis di Desa Buntupane, Kecamatan Buntupane, Kabupaten Asahan, bernama Mahyarudin Siregar

Suami Dibunuh Selingkuhan Istri di Asahan, Ditangkap saat Lagi Sembunyi di Sungai
TRIBUN MEDAN / DOHU LASE
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu (kiri) menunjukkan barang bukti yang diamankan saat menangkap pasangan kumpul kebo tersangka pembunuh sadis, Mahyarudin dan Susilawati (baju oranye), Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dohu Lase

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tersangka pembunuh sadis di Desa Buntupane, Kecamatan Buntupane, Kabupaten Asahan, bernama Mahyarudin Siregar (35), diringkus polisi, Jumat (7/12/2018). 

Kakinya pincang usai diterjang timah panas polisi.

Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Asahan berhasil menemukan Mahyarudin dan Susilawati, pasangan kumpul kebonya, di areal perkebunan sawit Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. 

Ia terpaksa dilumpuhkan lantaran menyulitkan petugas saat akan diringkus.

Saat ditampilkan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu di hadapan wartawan, Mahyarudin hanya bisa duduk di kursi didampingi Susilawati yang notabene istri sah dari orang yang dibunuhnya.

"Tersangka Mahyarudin dan Susilawati sembunyi di Rokan Hulu, Riau, tepatnya di rumah kerabat Mahyarudin. Ketika kita gerebek rumah itu, Mahyarudin kabur menuju kebun sawit. Kemudian kita kejar, dan kita temukan sedang sembunyi di sungai. Saat akan ditangkap, dia melawan, sehingga terpaksa kita tindak tegas dan terukur," ujar Faisal, Sabtu (8/12/2018).

Dari hasil penyelidikan, kata Faisal, diketahui motif pembunuhan ini adalah cinta segitiga, yang mana korban, yakni Rudi Selamat (45), dan Mahyarudin berebut cinta Susilawati, istri korban.

Kejadian ini bermula saat korban ditemani anaknya, Novi, menggerebek rumah Mahyarudin di Dusun XI Aek Polan, Desa Buntupane, Kecamatan Buntupane, Kabupaten Asahan, Senin (3/12/2018).

Korban yang marah lalu menantang duel pasangan selingkuhan istrinya itu. Ternyata korban kalah kuat.

Halaman
12
Penulis: Dohu Lase
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved