Mahasiswa FIK Unimed Juara Kompetisi Gateball Piala Pangdam I/BB 2018

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M. Pd. saat mendengar kabar tersebut turut merasa bangga dan mengapresiasi prestasi mahasiswa UNIMED

Mahasiswa FIK Unimed Juara Kompetisi Gateball Piala Pangdam I/BB 2018
Tribun Medan/ Tim Gateball Unimed
Fungsionaris Fakultas Ilmu Keolahragaan Tim Gateball Unimed yang berhasil memperoleh Juara Umum di Pertandingan Gateball Piala Pangdam I BB tahun 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Universitas Negeri Medan (UNIMED) patut bangga terhadap mahasiswa-mahasiswinya yang berhasil menorehkan prestasi serta mengharumkan nama kampusnya lewat berbagai kompetisi.

Kali ini, Mahasiswa Unimed kembali berhasil mencetak prestasi di bidang olahraga. Para mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unimed yang tergabung dalam Tim Gateball Unimed berhasil memperoleh Juara Umum di Pertandingan Gateball Piala Pangdam I BB tahun 2018.

Pertandingan Gateball Piala Pangdam I/BB mempertandingkan dua nomor yaitu Beregu dan Triple. Pada Nomor Beregu Tim UNIMED berhasil memperoleh Juara I dan disusul oleh Tim Dantop BPJN Sumut, SUMUT B (Klub PUPR Sumut), dan SUMUT A (Klub PUPR Sumut).

Sedangkan pada Triple Tim Unimed berhasil memperoleh Peringkat 4 sedangkan juara I diperoleh BPJN XIV B Palu (Sulawesi Tengah), Juara II Labuhan Batu dan juara III Padang United (Sematera Barat).

Dekan FIK Unimed Dr. Budi Valianto, M. Pd. saat mendengar kabar tersebut turut merasa bangga dan mengapresiasi prestasi mahasiswa UNIMED.

Video dan Foto Penangkapan Pria Berbaju Loreng saat Edarkan Sabu-sabu, Ini Penjelasan Kapendam

Viral Video Ceramah Abdul Somad soal Buaya, Begini Respon Hotman Paris hingga Cerita soal Villa

Dul Sebut Kekayaan Bukan Apa-apa, Saat Disinggung soal Uang Maia Estianty Usai Dinikahi Mussry

"Ini merupakan suatu kebanggan bagi kita civitas Unimed terkhususnya FIK Unimed, untuk itu teruslah meningkatkan prestasinya karena ini merupakan awal tahapan pembinaan harapannya prestasi dapat dilanjutkan di tingkat nasional," ujarnya Senin (10/11/2018).

Selain itu, Budi juga turut mengucapkan selamat pada pembina dan mahasiswa atas prestasi yang berhasil diraih karena berhasil membawa dan mengharumkan nama UNIMED.

Pelamar Kadis Pendidikan Sepi Peminat, Pendaftaran Lelang Jabatan Pemkab Deliserdang Tutup Sore Ini

Marco Simic Temukan Rumah yang Sesungguhnya setelah Bawa Persija Jawai Liga 1

"Saya ucapkan selamat pada pembina dan atlet mahasiswa yang berhasil menjadi juara Umum serta membawa pulang Piala pada pertandingan gateball Piala Pangdam I/BB," ungkapnya.

Untuk diketahui, Pertandingan Gateball ini diikuti oleh Tim Gateball dari berbagai penjuru Sumatera Utara (SUMUT) serta luar Sumatera Utara.

Pelajar Putri Dihukum Ayahnya Berjalan 8 Kilometer karena Lakukan Perundungan, Ini Reaksi sang Ayah

Resedivis Spesialis Bongkar Rumah Ditembak Pegasus Polsek Medan Barat karena Melawan Petugas

Event tersebut diselenggarakan di Lapangan Serbaguna Universitas Negeri Medan pada 7 – 9 Desember 2018.

Pertandingan Gateball Piala Pangdam I/BB merupakan pertandingan tahunan yang selalu diadakan tiap tahunnya dengan tujuan untuk memperkenalkan olahraga gateball terkhususnya bagi masyarakat Sumatera Utara serta untuk mempersiapkan diri dan melatih atlet gateball untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Tahun Depan.

Polisi Tangkap Tiga Anggota Jaringan Sabusabu Internasional, Satu di Antaranya Dikabarkan Oknum TNI

Keponakan Bupati Deliserdang Lamar Posisi Kadis Sosial, Sebut Sudah Lapor Sang Paman

(Cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved