Wanita ini Terjatuh dari Tebing Setinggi 160 Meter saat Minta Difoto pada Momen Ulang Tahunnya

Pasangan ini memang kerap mengunjungi tempat ini. Terlebih lagi, keduanya menikah di pantai yang berada di bagian bawah tebing

Wanita ini Terjatuh dari Tebing Setinggi 160 Meter saat Minta Difoto pada Momen Ulang Tahunnya
TRIBUN MEDAN/Facebook
Jolandi le Roux meninggal setelah terjatuh dari tebing saat hendak berfoto di hari ulang tahunnya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang wanita meninggal secara tragis setelah terjatuh tepi tebing setinggi 167 meter saat hendak mengambil spot foto terbaik di hari ulang tahunnya.  Dirinya meminta sang suami untuk mengabadikan momen tersebut.

Sebuah hasil foto yang baik, tentu dihasilkan dari usaha yang tidak mudah. Tapi, jangan sampai melupakan keselamatan.

Jolandi le Roux pergi berlibur ke daerah Cape Town Afrika Selatan bersama suaminya pada Minggu (9/12/2018) malam.

Pasangan ini memang kerap mengunjungi tempat ini. Terlebih lagi, keduanya menikah di pantai yang berada di bagian bawah tebing pada September 2018 lalu.

Berhubung keduanya pergi untuk merayakan ulang tahun sang istri, pria berusia 31 tahun itu berkeinginan mengabadikan momen dengan sebuah foto. Dan ia kemudian ingin membuat foto sang istri yang tampak seperti sedang melompati matahari.

Ketika Jolandi melompat untuk mengambil gambar, dia kehilangan keseimbangannya dan jatuh dari tepi tebing yang curam.

Andrew yang berusia 33 tahun  berhasil menuruni tebing sejauh 100 hingga dirinya hanya sejauh sembilan meter dari tubuh wanita itu. Namun ia tidak dapat melangkah lebih jauh, lapor The Sun.

Dipercaya bahwa pasangan itu mengabaikan tanda peringatan untuk menyeberangi pagar besi agar bisa sampai ke tepi tebing.

Dibutuhkan tim penyelamat selama tiga jam untuk mendapatkan tubuh Jolandi. Dan tiga jam lagi untuk membawanya kembali ke atas.

Paramedis, Henry Barlow, mengatakan Andrew mempertaruhkan nyawanya mencoba untuk mencapai istrinya. Dan menurut mereka tindakan yang dilakukan pria itu hanya untuk membunuh dirinya sendiri.

Pemanjat tebing berpengalaman dan sekaligus dokter, Matthew Young, mengatakan bahwa medan gunung tidak cukup aman, dan bukan tempat yang bagus untuk dikunjungi.

Ketika dia akhirnya sampai ke tempat Jolandi jatuh, dia sudah meyakini bahwa wanita itu sudah tentu meninggal.  Kondisi wanita itu tragis, tengkorak kepala yang rusak  dan patah tulang.

Ayah Jolandi berterima kasih kepada tim penyelamat untuk pekerjaan mereka. 

(cr12/tribun-medan.com)

Artikel ini sudah terbit di mirror dengan judul  Woman fell 500ft to death from cliff edge after jumping for photo taken by husband

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved