35 Pendaftar Lelang Jabatan di Deliserdang Lulus Administrasi, Cek Ini Nama-Namanya

35 orang itu pun akan mengikuti tes Kompetensi Manajerial yang akan dilakukan mulai dari Rabu.

35 Pendaftar Lelang Jabatan di Deliserdang Lulus Administrasi, Cek Ini Nama-Namanya
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Pemkab Deliserdang dan Panitia Seleksi Lelang menggelar jumpa pers terkait dibukanya lelang jabatan oleh Bupati Ashari ,beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- 35 orang pendaftar lelang jabatan di lingkungan Pemkab Deliserdang dinyatakan lulus administrasi pemberkasan. Nama-nama pendaftarnya pun diumumkan melalui website Pemkab Deliserdang Selasa, (11/12/2018).

Untuk selanjutnya 35 orang itu pun akan mengikuti tes Kompetensi Manajerial yang akan dilakukan mulai dari Rabu, (12/12/2018) hingga Kamis, (13/12/2018).

Sekretaris Sekretariat Lelang Jabatan Deliserdang, M Yusuf mengatakan kalau masing-masing peserta diwajibkan untuk membawa alat tulis seperti pulpen, pensil 2B dan penghapus saat mengikuti tes kompetensi managerial di Prime Plaza Hotel. Disebut peserta memakai pakaian bebas dan rapi namun harus memakai dasi. Ia menyebut agar seluruh peserta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin.

" Tes Kompetensi Manajerial ini mulai dilakukan dari pukul 07.30 WIB. Apabila peserta tidak hadir dalam tes ini sesuai waktu yang telah ditentukan maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,"kata Yusuf.

Adapun nama-nama pendaftar lelang jabatan di enam formasi yang dibuka oleh Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan yakni :

Kepala Badan Kepegawaian Daerah :

MISRAN SIHALOHO, AHMAD EFENDY SIREGAR, KHAIRUDDIN BATUBARA, YUDY HILMAWAN, EDY YUSUF, HENDRA WIJAYA, SYAHRUL, KHAIRUL SALEH, ELINASARI NASUTION.

Kepala Dinas Pendidikan :

MISKA GEWASARI, MISRAN SIHALOHO, TIMUR TUMANGGOR, SYAHRUL, AZWAR.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved