Advertorial

Jalin Kerukunan dan Cinta Kasih Yesus Kristus, Sisilia Residence Rayakan Natal Oikumene 

Dalam rangka menyambut Natal 2018, warga Komplek Sisilia Residence menyelenggarakan Perayaan Natal Oikumene pada Minggu 9 Desember 2018

Jalin Kerukunan dan Cinta Kasih Yesus Kristus, Sisilia Residence Rayakan Natal Oikumene 
TRIBUN MEDAN/HO
Dalam rangka menyambut Natal 2018, warga Komplek Sisilia Residence menyelenggarakan Perayaan Natal Oikumene pada Minggu 9 Desember 2018 bertempat di Komplek Sisilia Residence Blok B No.65. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam rangka menyambut Natal 2018, warga Komplek Sisilia Residence menyelenggarakan Perayaan Natal Oikumene pada Minggu 9 Desember 2018 bertempat di Komplek Sisilia Residence Blok B No.65. Perayaan Natal ini juga didorong dari kerinduan bersama warga Komplek Sesilia Residence untuk menjalin kerukunan serta cinta kasih Yesus Kristus.

Perayaan Natal Oikumene kali ini mengangkat tema ”Tetapi Aku akan hadir di tengah-tengahmu dan Aku akan menjadi Alllahmu, dan kamu akan menjadi umatKU” (Imamat 26 : 12). Sebanyak 100 orang warga turut menghadiri perayaan ini.

Ketua Panitia Natal Pandapotan  Pardosi
Ketua Panitia Natal Pandapotan Pardosi 
Pendeta Drs. D Manurung

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, bahwa acara ini dapat berjalan dengan lancar dan hikmat, meskipun persiapannya sangat singkat hanya satu bulan. Itu dikarenakan semangat yang kuat dan kerinduan yang sama  untuk memuji Tuhan serta menjalin keakraban, kedamaian dalam satu sekomplek atau seperumahan Sisilia Residence Marindal Medan,” ujar Pandapotan Pardosi selaku Ketua Panitia.

Ia menambahkan perayaan ini merupakan perayaan Natal pertama kalinya yang diselenggrakan di komplek perumahan ini. Sebanyak 25 Kepala Keluarga (KK) Kristen yang berbeda suku dan gereja dipersatukan dalam perayaan ini.

“Saya berharap kedepannya bisa menyelenggarakan perkumpulan doa rutin dari rumah ke rumah, dan perayaan Natal diadakan setiap tahunnya. Tujuannya tentu saja untuk kemuliaan Tuhan dan semakin mempersatukan seluruh warga,”ujar Pandapotan.

Perayaan Natal Oikumene ini dapat terselenggara dengan baik tentunya tidak lepas dari dukungan doa, tenaga dan dana dari seluruh panitia serta para sponsor diantaranya Hotel Griya, Indomobil Medan, KPID Sumut, Hotel Grand Antares, CV. Star Technique, Bengkel Printer, Samudra Jaya Advertising dan Tribun Medan sebagai media partner.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved