Tribun Family Card

Terapi Akupuntur Tanpa Rasa Sakit di Klinik Hidup Baru

Akupuntur menjadi salah satu alternative pengobatan yang sering digunakan banyak orang. Apalagi pengobatan yang awalnya dikembangkan di China

Terapi Akupuntur Tanpa Rasa Sakit di Klinik Hidup Baru
TRIBUN MEDAN/AYU
Terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Akupuntur menjadi salah satu alternative pengobatan yang sering digunakan banyak orang. Apalagi pengobatan yang awalnya dikembangkan di China tersebut efektif menyembuhkan beberapa penyakit.

Akupuntur saat ini juga bisa digunakan bagi orang-orang yang ingin melakukan treatment untuk kecantikan seperti mengecilkan perut, lengan dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan akupuntur, Klinik Hidup Baru bisa menjadi pilihan. Di sana Anda bisa melakukan terapi akupuntur yang dilakukan oleh professional.

Pemilik Klinik Hidup Baru, Dr Jimi Wihono, mengatakan, ada beberapa terapi akupuntur yang bisa dilakukan di Klinik Hidup Baru yang salah satunya adalah akupuntur Abdominalacupunture.

Terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru
Terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru

“Akupuntur tersebut memiliki keunggulan yaitu tanpa rasa sakit, jadi sangat cocok untuk pasien yang memang takut dengan jarum suntik karena tidak ada rasa sakit sama sekali,” ujarnya saat ditemui Tribun, Sabtu (8/12/2018).

Klinik yang berlokasi di Jalan Gaharu No 12 Simpang Tusam tersebut, ia menjelaskan klinik spesialisasi yang pertama di Indonesia yang menerapkan metode Adominalacupunture.

“Metode akupuntur tersebut memiliki beberapa keunggulan yang pertama yaitu aman, tidak memiliki rasa sakit, sangat efektif dan memang termasuk akupuntur jenis baru yang sudah dipergunakan sekitar 30 tahun di dunia kedokteran timur,” jelasnya.

Ia menerangkan, sementara untuk akupuntur sendiri sudah ada sejak 4.000 tahun yang lalu dan untuk metode ini sudah ada 30 tahunan.

“Untuk terapi dominalacupunture., baru satu kali dilakukan namun sudah terasa efeknya. Namun memang lebih baik dilakukan beberapa kali agar efeknya benar-benar terasa sempurna,” terangnya.

Terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru
Terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru

Ia menuturkan, dominalacupunture kadang juga disebut dengan miracle akupuntur karena efeknya yang langsung dirasakan tersebut dan menggunakan jarum baru setiap kali terapi.

“Dominalacupunture boleh dilakukan setiap hari terutama untuk pasien saraf kejepit, penyakit dalam. Tapi kalau sudah baikan, perawatannya bisa dilakukan seminggu sekali atau seminggu dua kali,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, selain metode dominalacupunture, di Klinik Hidup Baru juga menawarkan akupuntur dengan metode tradisional yang biasanya dilakukan untuk pasien-pasien agar merangsang otot-ototnya seperti penderita stroke.

“Yang ingin melakukan terapi akupuntur di Klinik Hidup Baru bisa datang setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 09.00 sampai 19.00 WIB dan untuk akupuntur bisa dilakukan mulai pukul 13.00 sampai 18.00 WIB,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Klinik Hidup Baru sudah hadir selama 11 tahun dan memang menghadirkan akupuntur sebagai salah satu terapi yang diunggulkan dan untuk akupuntur sekali terapi hanya Rp 100ribu dan jika 10 kali maka gratis satu kali terapi. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved