Advertorial

Epson Luncurkan Robot T3, Robot dengan Segala Kemudahaannya

Epson meluncurkan seri robot terbarunya, robot T3. Peluncuran seri robot T3 ini telah memperluas jajaran komprehensif robot SCARA

Epson Luncurkan Robot T3, Robot dengan Segala Kemudahaannya
TRIBUN MEDAN/HO
Epson Robot T3 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - 5 Desember 2018, Epson meluncurkan seri robot terbarunya, robot T3. Peluncuran seri robot T3 ini telah memperluas jajaran komprehensif robot SCARA milik Epson.

Robot T3 hadir dengan total biaya kepemilikan yang rendah serta penggunaan daya 30% lebih sedikit dibandingkan robot SCARA konvensional.

Epson Robot T3
Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.
Epson Robot T3

Berbeda dengan jenis robot sebelumnya, Robot T3 memiliki tampilan yang lebih sederhana, model entry-level compact dan serbaguna.

Hal tersebut membuat robot jenis ini sangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place yang sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi dan penempatan.

Memiliki pilihan untuk menggabungkan dengan Sistem Penglihatan Epson yang dapat memungkinkan robot untuk 'melihat', Robot T3 ini memiliki keunggulan dalam sistem proses gambar yang hebat yang mendeteksi dan menempatkan objek dengan andal.

Epson sebagai pemimpin global robot SCARA presisi tinggi, ditempatkan di industri manufaktur untuk berbagai macam aplikasi. Pada masa yang akan datang, Epson membayangkan pengembangan robot untuk melihat, merasakan, berpikir dan bekerja seperti manusia, serta mendukung manusia dalam berbagai situasi.

“Robot T3 ini hadir dengan ukuran yang compact dan kemudahan dalam pengaturannya. Selain itu, sistem kabel yang sederhana dan kemudahan tanpa adanya baterai membuat robot ini sangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi, dan penempatan.” Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved