JW Marriott Medan Hadirkan Konsep Dunia Impian, Meriahkan Natal dan Tahun Baru

berkunjung di JW Marriott Medan tahun ini akan terasa seperti bereksplorasi di dunia impian permen musim dingin.

JW Marriott Medan Hadirkan Konsep Dunia Impian, Meriahkan Natal dan Tahun Baru
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Suasana dekor Natal di Marriott Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Menyemarakkan dan memeriahkan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, JW Marriott Medan sudah mempersiapkan beberapa kegiatan-kegiatan menarik.

Tahun ini JW Marriott Medan mengangkat tema Winter Candyland sebagai tema Natal dan Tahun Baru.

General Manager JW Marriott Medan, Martin Ehlers, mengatakan, berkunjung di JW Marriott Medan tahun ini akan terasa seperti bereksplorasi di dunia impian permen musim dingin, tamu akan disambut dengan gemerlapnya pohon natal setinggi 6 meter.

“Selain itu, ada juga bola natal raksasa setinggi tiga meter dan juga hiasan-hiasan serba permen seperti Ginger bread house dan Candy Stick,” ujarnya, Rabu (12/12/2018).

Ia menjelaskan, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini natal di JW Marriott Medan akan diwarnai dengan berbagai kegiatan juga di bulan ini, seperti Christmas Choir akan diadakan tanggal 8 hingga 15 Desember dan Musical Lightshow setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tidak hanya sekadar dekorasi yang indah, tim JW Marriott Medan bekerjasama dengan Snapddan Kinderjoy  mengambil momen ini untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan melalui program #JWCandySmile,” jelasnya.

Asst Director Marcom JW Marriott Medan, Herpeiriati, menuturkan, untuk setiap donasi, tamu dapat mengambil satu coklat kinderjoy gratis, selama program berlangsung.

“Desember selain identik dengan natal juga selalui dentik dengan keluarga, dan oleh karena itu, tahun ini kita mengangkat tema Winter Candyland untuk berbagi kebahagiaan bersama tamu-tamu hotel kita terutama keluarga dengan anak-anak,” tuturnya.

Ia mengatakan, berbagai penawaran menarik selama bulan ini juga ditawarkan JW Marriott Medan di setiap restoran yang ada di hotel mulai dari pre-Christmas gathering, Christmas eve dinner, Christmas day brunch, parsel natal dan sampai dengan kue-kue khusus Natal yang dibuat oleh chef handal.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved