Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Tamu Hotel Grandhika Medan Meningkat

Kota Medan juga mempunyai aneka wisata kuliner yang menarik untuk dicicipi mulai dari aneka jajanan jalanan kaki lima.

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Tamu Hotel Grandhika Medan Meningkat
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Personal Assistant to GM Hotel Grandhika, Jesica Rismauli (Kanan) bersama tim Hotel Grandhika Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -
Minat untuk berwisata di Kota Medan memang masih cukup tinggi.

Selain punya banyak tempat wisata, Kota Medan juga mempunyai aneka wisata kuliner yang menarik untuk dicicipi mulai dari aneka jajanan jalanan kaki lima sampai dengan resto-resto dan cafe yang Instagramable.

Agar dapat menikmati tempat wisata dan kuliner favorit khas Kota Medan, tentunya Anda membutuhkan tempat penginapan yang strategis.

Salah satu hotel yang berlokasi strategis yang berdekatan dengan objek wisata dan kuliner di Kota Medan adalah Hotel Grandhika, Setiabudi Medan. Di sekitar hotel bintang empat ini, terdapat banyak tempat kuliner dan nongkrong.

Personal Assistant to GM Hotel Grandhika, Jesica Rismauli mengatakan Hotel Grandhika berlokasi sangat strategis, dengan membidik pasar business travelers dan wisatawan yang transit ke kota Medan.

"Jumlah tamu tahun ini meningkat 10 persen dibandingkan tahun lalu, begitu juga dengan wisatawan. Hotel Grandhika Setiabudi Medan ini sudah mulai dikenal masyarakat dan kita berusaha menjaga konsistensi dalam pelayanan dan produk," ujar Personal Assistant to GM Hotel Grandhika, Jesica Rismauli, Kamis (20/12/2018).

Diakui Jesica, tamu yang datang diawal Bulan Desember kebanyakan tamu yang datang untuk kegiatan bisnis dan pertemuan rapat kerja dari beberapa group corporate dan pemerintahan.

"Frekuensi tamu dengan kegiatan bisnis ini menurun di pertengahan bulan menjelang Natal dan Tahun baru, dan diganti dengan wisatawan," kata Jesica.

Ia mengatakan dalam menyambut tahun baru Hotel Grandhika Setiabudi Medan mempersiapkan beberapa promo special seperti promo kamar dengan harga Rp 555 ribu termasuk sarapan untuk dua orang hingga tanggal 30 Desember 2018.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved