Tribun Medan Bersama GPU Senam Yahuud Kembali Digelar di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan

Lebih dari 1.500 peserta meramaikan acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan yang diadakan di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan

Tribun Medan Bersama GPU Senam Yahuud Kembali Digelar di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan
TRIBUN MEDAN/HO
Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan yang diadakan di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan Jalan Gaperta, Helvetia Tengah Medan, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Lebih dari 1.500 peserta meramaikan acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan yang diadakan di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan Jalan Gaperta, Helvetia Tengah Medan, Minggu (25/11/2018).

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB tersebut diawali dengan senam sehat yang dipimpin oleh instruktur yang seham profesional.

Tim Tribun EO, Irfan Sanrus, mengatakan, acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan di Halaman Parkir Jasdam I/Bukit Barisan tersebut merupakan event keempat yang telah dilakukan di tahun 2018 ini.

“Di tahun 2018 ini, acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan akan diadakan di lima lokasi dan saat ini sudah dilakukan di empat lokasi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, event kelima akan diadakan di Taman Stadion Teladan Medan pada tanggal 16 Desember 2018 mendatang.

“Acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan telah diadakan sejak awal 2018 serta berlangsung hingga akhir tahun ini dan nantinya di tahun depan direncanakan akan dibuat lagi kegiatan seperti itu,” jelasnya.

Ia menerangkan, ada cukup banyak kegiatan yang dihadirkan untuk memeriahkan acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan tersebut seperti senam sehat dan juga panitia menyiapkan beragam hadiah menarik.

“Hadiah menarik yang disiapkan ada puluhan jumlahnya dan bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung,” terangnya.

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan bisa melakukan pendaftaran atau membeli tiket serta mendapatkan kupon undian di Kantor Harian Tribun Medan Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

“Harga tiket acara Senam Sehat Yahuud GPU Bersama Tribun Medan sangat terjangkau yaitu Rp 2.500 dan sudah bisa mendapatkan kupon lucky draw serta snack,” katanya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved