Advertorial

Perkumpulan Teochew Medan Bersatu, Lions Club dan IDI Gelar Baksos Sambut Natal dan Tahun Baru 2019

Perkumpulan Teochew Bersatu Medan beserta LCM Liberty dan LCM Alumni Husni Thamrin mengadakan baksos dan pengabdian masyarakat

Perkumpulan Teochew Medan Bersatu, Lions Club dan IDI Gelar Baksos Sambut Natal dan Tahun Baru 2019
TRIBUN MEDAN/HO
Perkumpulan Teochew Bersatu Medan beserta LCM Liberty dan LCM Alumni Husni Thamrin mengadakan baksos dan pengabdian masyarakat di Gereja Katolik Santa Maria Pintu Surga Sei Agul dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2019, Minggu (16/12/2018). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkumpulan Teochew Bersatu Medan beserta LCM Liberty dan LCM Alumni Husni Thamrin mengadakan baksos dan pengabdian masyarakat di Gereja Katolik Santa Maria Pintu Surga Sei Agul dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru 2019, Minggu (16/12/2018).

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan sehari-hari seperti sabun, minyak goreng, mie lidi, roti kaleng, snack, sirup, dan lain lain serta paket makan siang diserahkan kepada anak-anak gereja sekolah minggu dan 100 warga yang berdomisili di seputaran lokasi rel kereta api Sekip.

Pada hari yang sama juga diadakan pengabdian masyarakat dengan hadirnya empat orang dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan THT kepada warga yang hadir.

Suryani, salah seorang warga yang hadir pada saat pemeriksaan kesehatan tersebut merasa bersyukur atas kehadiran dokter yang melakukan pemeriksaan atas gangguan yang dideritanya pada telinga. Saya merasa lega setelah adanya benda kecil yang telah dikeluarkan dari telinga saya yang selama ini sangat mengganggu”, ujarnya.

Selain hadirnya dokter yang melakukan pemeriksaan kesehatan juga diberikan obat-obatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Medan, Dr.Agus Susanto Tan mengatakan baksos dan pengabdian masyarakat kali ini mengikutsertakan teman- teman dari Lions Club, LCM Liberty dan LCM Alumni Husni Thamrin.

Demikian juga kehadiran PT Mutifa yang telah berkenan menyumbangkan dan menyiapkan obat-obatan, kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya’, ujar Dr.Agus.

Baksos dan pengabdian yang kami lakukan ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Perkumpulan Teochew Medan dalam rangka berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang merayakan Natal.

Melalui momen Natal ini kita saling bergandeng tangan, saling berbagi, mencerminkan akan indahnya keceriaan dan kebersamaan yang akan tetap ada diantara kita yang terdiri dari berbagai suku namun dalam kebersamaan bingkai Bhinneka Tunggal Ika”, tambah Dr.Agus

Hadir pada acara tersebut pimpinan Gereja Katolik Santa Maria Pintu Surga ,Rismanto, Ketua Bidang Sosial Perkumpulan Teochew Bersatu Medan, Jacob Lie, Bendahara Lina, Ketua Bidang Humas dan Pemuda, Darwin,ST, President LCM Alumni Husni Thamrin, Dr. Agus Susanto Tan beserta anggota dari LCM Liberty dan Alumni Husni Thamrin.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved