Calon Penumpang Pesawat Citylink dan Lion Air Terpaksa Antri Check In

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Bandara Kualanamu terus dipadati calon dan penumpang pesawat Minggu

Calon Penumpang Pesawat Citylink dan Lion Air Terpaksa Antri Check In
TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
Calon penumpang pesawat mengantri untuk melakukan check in di Bandara Kualanamu Minggu, (23/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Bandara Kualanamu terus dipadati calon dan penumpang pesawat Minggu, (23/12/2018). 

Mulai dari area ruang kedatangan yang ada di lantai I dan area keberangkatan di lantai II sama-sama terlihat ramai.

Terlihat area kepadatan terlihat di area check in lantai II. Antrian sedikit panjang pun terlihat khususnya di area check in maskapai Citylink dan Lion Air.

Mereka yang barang bawaannya banyak terpaksa mengantri satu persatu untuk check in. Banyaknya pengantar calon penumpang yang datang di bandara membuat suasana bandara ramai beda seperti biasanya.

Sebelumnya pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu memberikan saran agar para pengguna jasa penerbangan, agar dapat datang lebih awal untuk melakukan check in di bandara. 

Hal ini mengingat akan terjadi kepadatan penumpang di bandara Kualanamu menjelang musim mudik natal dan tahun baru.

" Kami berharap kepada para pengguna jasa penerbangan, agar dapat datang lebih awal untuk melakukan check in, mengingat bahwa jelang atal 2018 dan tahun baru 2019 Bandara Kualanamu akan dipadati oleh pengguna jasa penerbangan yang juga akan bepergian melalui Bandara Kualanamu,"ujar Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.

Ia menyebut seperti halnya di tahun sebelumnya, kesiapan Bandara Kualanamu dalam menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019, disamping membenahi seluruh fasilitas layanan bandara, dan untuk memberikan pengalaman bagi penumpang, kini Bandara Kualanamu juga menghias dengan berbagai ornamen dengan tematik natal diberbagai sudut terminal. 

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved