Advertorial

Sambut Natal, Hush Puppies Gelar Event Bertema Unwrap Christmas

Menjelang perayaan natal pada 25 Desember nanti, Hush Puppies mengadakan event tahunan yang bertema Unwrap Christmas.

Sambut Natal, Hush Puppies Gelar Event Bertema Unwrap Christmas
TRIBUN MEDAN/HO
Hush puppies menggelar event di Centre Point, dan Sun Plaza Mall Medan dari 22-23 Desember. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menjelang perayaan natal pada 25 Desember nanti, Hush Puppies mengadakan event tahunan yang bertema Unwrap Christmas.

Toko yang menjual pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris ini, menggelar campaign roadshow. Tujuan event tersebut adalah untuk memeperkenalkan produk-produk asli buatan Amerika.

Hush puppies menggelar event di Centre Point, dan Sun Plaza Mall Medan dari 22-23 Desember.

Adapun promo yang diadakan seperti buy 2 get 1 free, gift with pruchase dan diskon sampai 50 persen dari 7 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Bukan hanya itu saja, produk ternama Amerika ini juga memberi diskon 30 persen untuk semua jenis produk selama empat hari menjelang natal (22-25 Desember).

Untuk menyukseskan promo tersebut, Hush puppies menggelar event di Centre Point, dan Sun Plaza Mall Medan dari 22-23 Desember.

Acara tersebut sangat sukses dan bisa memikat hati pengunjung mal. Dalam event itu juga, choir sekolah minggu dari Gereja Batak Karo Protestan KM 7 Padangbulan, Medan, semakin memeriahkan event tahunan tersebut.

Sebagai trendsetter sekaligus leader footwear di indonesia, produk ternama Amaerika ini berharap bisa terus maju dan berkembang terutama di Indonesia dengan meningkatkan kinerja melalui inovasi, profesionalisme, dan kualitas produk fasyen di semua kategori.

“Dengan event atau promo tahunan ini, kami berharap bisa memikat hati masyarakat untuk membeli produk kami. Produk yang kami jual memang mahal, tetapi kualitas dari Hush Puppies jangan diragukan, karena produk kami sangat disanjung pembeli terutama tentang kualitas,” ucap Agi, Marketing Communication Hush Puppies.

Selain Medan, produk ternama Amerika ini juga mengadakan event di beberapa kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Manado.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved