Era Ascot Bekerja Sama dengan Developer Lokal, Nasional, dan Internasional

Di Medan, kita ambil Franchisenya karena saya lihat Medan sebagai Kota terbesar ketiga di Indonesia memiliki potensi bisnis properti.

Era Ascot Bekerja Sama dengan Developer Lokal, Nasional, dan Internasional
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
CEO Era Ascot, Edy Sanjaya berdiri di depan kantor Era Ascot yang berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No B-18, Griya Riatur, Medan. Era Ascot, bisnis yang bergerak di bidang broker properti. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Era Indonesia kembali memperkuat jaringan khususnya di Sumut (Sumatera Utara) yaitu Era Ascot yang berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No B-18, Griya Riatur, Medan, Rabu (26/12/2018).

"Era Ascot itu bisnis yang bergerak di bidang broker properti. Di Medan, kita ambil Franchisenya karena saya lihat Medan sebagai Kota terbesar ketiga di Indonesia memiliki potensi bisnis properti yang bagus," ujar CEO Era Ascot, Edy Sanjaya dalam soft opening Era Ascot.

Diakui, Edy, kebanyakan broker-broker properti di Kota Medan, berbisnis properti secara individu tidak punya brand, dan ada juga yang memiliki brand tapi lemah.

"Network di Era ini dibekali sistem dan branding yang sangat bagus, kita menawarkan jasa dan produk dari developer. Selain itu, kita juga bekerjasama dengan developer lokal, nasional dan internasional,"ucapnya.

Edy mengatakan pihaknya menawarkan jasa dan produk yang berfokus dan bergerak di bidang properti antara lain berupa apartemen, kondominium, kantor, rumah dan sebagainya.

"Era Ascot, broker properti dari premium project, kita bisa jualkan proyek-proyek developer. Secondary market juga bisa misalnya rumah yang sudah ditinggalin dan mau dijual, kita bisa jual. Selain jual beli di premium dan secondary, kita juga melayani permintaan bagi yang mau rental atau sewa properti," jelasnya.

Ia mengatakan Era Ascot memiliki visi agar dapat menciptakan konsultan properti jadi bukan hanya broker property. "Broker itu tahunya jual-beli, ambil komisi tapi visi kita untuk menciptakan konsultan properti agar dapat menambah nilai dari property tersebut dan bersama kita menciptakan kebebasan finansial di Era," ucap Edy.

Dengan memberi saran, edukasi dari konsultan properti, kata Edy, rumah yang misalnya harga 1 Miliar, dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi lagi. Konsultan properti dapat memberi saran agar rumah dicat dulu, sehingga tampak bersih dan rapi guna menambah nilai dari properti atau rumah tersebut.

"Visi Era Ascot, bersama kita mencapai kebebasan finansial sehingga menciptakan masa depan dan kehidupan yang lebih baik. Sementara itu, Misi kita ada tiga yaitu memberikan pelayanan terbaik dengan cara mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya konsultan properti dan manfaat dari konsultan properti. Yang kedua, memilih tenaga pemasaran menjadi konsultan properti yang profesional tangguh dan memiliki leadership yang kuat, mendidik dan mengembangkan tim. Membangun konsultan properti yang berkarakter integritas dipercaya, respek, dan saling menghargai passion dengan totalitas dan semangat yang tinggi," ungkapnya.

Edy mengatakan Era Ascot akan menggadakan Grand Opening tahun depan pada Bulan Februari. "Grand Opening Era Ascot, kita akan buat seminar public dengan pembicara CEO Era Asia Pasific dari Singapura," ujarnya.

Menurut Edy, bisnis properti pada tahun 2018 ini sudah memasuki masa pemulihan dibanding tahun sebelumnya yang sedang slow down. "Jadi prediksi saya dan beberapa sumber yang saya pelajari, setelah Pilpres (Pemilihan Presiden), bisnis properti ini akan mulai menggeliat di awal semester kedua," katanya.

"Kedepannya semua developer besar itu sudah harus menggunakan broker properti yang tergabung dalam anggota AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia)," ucap Edy.

Era ini broker properti yang berasal dari Amerika sejak tahun 1971. Sekarang, di USA, Era sudah berada di 50 negara dan 45 negara berbagai belahan dunia. Di Indonesia, Era sudah ada sejak tahun 1992 dan saat ini, Era Indonesia didukung dengan 150 kantor member broker dan 6.500 marketing Era yang tersebar di seluruh Indonesia.

(cr13/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved