Plaza Medan Fair Berikan Hadiah Khusus bagi Pengunjung dari Luar Kota

Pada program Hadiah Akhir Tahun tersebut, Plaza Medan Fair memberikan hadiah khusus untuk para pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan.

Plaza Medan Fair Berikan Hadiah Khusus bagi Pengunjung dari Luar Kota
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Santa dan Kurcaci saat membagikan snack dan mainan kepada pengunjung Plaza Medan Fair. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Plaza Medan Fair kembali mengadakan program istimewa untuk para pengunjung setianya.

Kali ini, mal yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan tersebut menghadirkan program yang diberinama Hadiah Akhir Tahun.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun kepada Tribun, mengatakan, pada program Hadiah Akhir Tahun tersebut, Plaza Medan Fair memberikan hadiah khusus untuk para pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan.

“Pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan tersebut hanya dengan menunjukkan KTP tanpa minimal pembelanjaan, cukup menukarkan struk belanja saja sudah bisa mendapatkan hadiah,” ujarnya, Rabu (26/12/2018).

Ia menjelaskan, ada beberapa hadiah yang dihadirkan Plaza Medan Fair untuk pengunjung dari luar kota tersebut seperti Cooking Ware, bingkisan Natal, paket biscuit, shopping voucher dan lain-lain.

“Untuk Tahun Baru, Plaza Medan Fair tidak mengadakan event khusus, tetapi kami ingin memberi hadiah untuk pengunjung yang berasal dari luar kota,” jelasnya.

Ia menerangkan, di libur Natal dan Tahun Baru kali ini, terjadi peningkatan pengunjung di Plaza Medan Fair sebesar 20 sampai 30 persen dibandingkan hari libur biasa.

“Jika dibandingkan dengan Natal dan Tahun Baru tahun lalu, terjadi kenaikan sebesar 12 persen,” terangnya.

Ia menuturkan, untuk tenant yang masih menjadi primadona adalah tenant-tenant yang menyediakan makanan dan juga tenant area bermain anak.

“Kalau untuk tenant, banyak yang memang sengaja menawarkan paket-paket promo akhir tahun ataupun diskon akhir tahun,” tuturnya.

Ia mengatakan, sebelumnya, untuk memeriahkan Natal dan tahun Baru, Plaza Medan Fair juga sudah mengadakan beberapa kegiatan yang salah satu di antaranya adalah Santa dan Kurcaci yang membagikan snack dan mainan kepada pengunjung.

“Kemudian juga kemarin ada acara sound of Christmas, Photo Contest dan beberapa acara lainnya yang memang sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan dan memeriahkan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved