Pantau Operasi Lilin Toba 2018 di Dairi, Pamatwil Mabes Polri Kunjungi Pospam Sitinjo

AKBP Erwin Wijaya Siahaan menjelaskan kehadiran tim Pamatwil dari Mabes Polri melihat langsung kesiapan dan kesigapan seluruh personel.

Pantau Operasi Lilin Toba 2018 di Dairi, Pamatwil Mabes Polri Kunjungi Pospam Sitinjo
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Ketua Tim Pamatwil Mabes Polri, Brigjen Pol Daniel Pasaribu (kanan) saat mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Sitinjo sembari memberi arahan terhadap pelaksanaan Ops Lilin Toba 2018 pada Kamis (27/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) dari Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Daniel Pasaribu mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Sitinjo dalam rangka memantau pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018 di Kabupaten Dairi, Kamis (27/12/2018).

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan menjelaskan kehadiran tim Pamatwil dari Mabes Polri untuk melihat langsung kesiapan dan kesigapan seluruh personel yang ditugaskan di Pos Pam Sitinjo.

"Pengecekan di Pos Pam Sitinjo oleh Pamatwil berjalan aman dan baik, yang mana para personel yang bertugas di Pos Pam tersebut hadir lengkap," kata Erwin, Kamis.

Selain itu, Erwin menyebutkan Brigjen Daniel Pasaribu dalam kesempatan itu juga memberikan arahan kepada seluruh personel agar mampu bertugas hingga pelaksanaan Ops Lilin Toba 2018 berakhir.

"Pamatwil juga menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam Sitinjo agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sampai dengan selesai kegiatan Ops Lilin Toba 2018 ditutup," ungkapnya.

Sebelum mengunjungi Pos Pam, rombongan terlebih dahulu bersepeda bersama komunitas sepeda Kabupaten Dairi dan sejumlab personel TNI dengan menyusuri sejumlah rute.

Erwin mengatakan kegiatan bersepeda dilakukan untuk menjaga hubungan dengan masyarakat setempat. Apalagi masyarakat memiliki andil yang cukup besar membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Dairi.

"Kegiatan ini sekaligus menjalin soliditas dengan warga masyarakat Kabupaten Dairi serta Personil TNI melalui kegiatan olahraga bersepeda," ucapnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved