Green Park Business Center Residential Berkonsep Go Green Desain Minimalis

Tersedia 375 unit yang dibangun untuk semua tipe. Tipe Olive memiliki luas bangunan 144 meter persegi.

Green Park Business Center Residential Berkonsep Go Green Desain Minimalis
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Green Park Business Center Residential 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hunian di kawasan bisnis biasanya memiliki nilai komersial yang tinggi sebab ada banyak orang yang menginginkan memiliki hunian kawasan bisnis ini.

Bila Anda ingin menjadikan hunian sebagai lahan investasi properti, ini adalah sebuah jalan untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Anda bisa menyewakan hunian Anda dengan sistem pembayaran bulanan ataupun tahunan.

"Green Park merupakan perumahan yang berkonsep go green dengan desain modern minimalis. Perumahan ini bukan hanya sebagai tempat tinggal yang nyaman tapi juga bisa sebagai tempat bisnis center," ujar Marketing Director of Meta Property, Juliati.

Ia mengatakan Green Park menawarkan hunian yang nyaman dengan gaya hidup yang elegan dan berkelas. Green Park terletak di Jalan STM Ujung, Harjosari II, Medan. Lokasi Green Park sekitar lima menit ke Prime One School, delapan menit ke Sekolah Harapan Mandiri, 30 menit ke Bandara Kualanamu dan dekat dengan pintu Tol Amplas.

"Perumahan ini memiliki konsep arsitektur modern yang terintegritas, cocok untuk hunian, perkantoraan, dan pertokoan. Akses dari Green Park itu dekat dengan jalan kemanapun, dari asrama Haji, kita bisa tembus dari Ringroad. Green Park ini enggak jauh Prime One School, Focal Point Mall, Sekolah Harapan Mandiri dan Suzuya," jelasnya.

Mengenai tipe perumahan, kata 
Juliati, Green Park menyediakan satu tipe ruko yaitu Tipe Palm dan tiga tipe hunian yaitu Tipe Olive, Tipe Maple dan Tipe Pine.

"Tersedia 375 unit yang dibangun untuk semua tipe. Tipe Olive memiliki luas bangunan 144 meter persegi, Tipe Maple dengan luas bangunan 96 meter persegi, dan Tipe Pine dengan luas bangunan 55 meter persegi," ucapnya.

Ia menjelaskan perumahan Green Park dengan Tipe Olive terdiri dari dua lantai, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman depan, taman belakang dan garasi.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved