Thamrin Plaza Medan Gelar SALEbration dan Christmas Candyland, Siapkan Hadiah Motor

"Selama pengundian, penonton dihibur oleh penyanyi dan live band performance di Main Atrium Thamrin Plaza ini," ucap Rudy.

Thamrin Plaza Medan Gelar SALEbration dan  Christmas Candyland, Siapkan Hadiah Motor
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Thamrin Plaza Medan menggelar SALEbration dengan memberikan hadiah utama berupa satu Motor Piaggio Liberty Sport dan dua unit Piaggio Medley Sport. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Dalam rangka ulang tahun yang ke 29 Tahun, Thamrin Plaza Medan menggelar SALEbration dengan memberikan hadiah utama berupa satu Motor Piaggio Liberty Sport dan dua unit Piaggio Medley Sport bagi customer yang beruntung.

Asst. Marketing Communication Manager, PT Supra Uniland Utama, Rudy Kurniawan mengatakan pengundian Grand Prize tiga unit Motor Piagio Vespark ini disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, perwakilan tenant, management dan pengunjung Thamrin Plaza Medan.

"Selama pengundian, penonton dihibur oleh penyanyi dan live band performance di Main Atrium Thamrin Plaza ini," ucap Rudy.

Ia mengatakan adapun nama-nama pemenang hadiah yaitu Lilis Susati (Medley Sport Piaggio Vespark), Rusny Hassanudin (Medley Sport Piaggio Vespark) dan Ummi Zakiyah (Liberty Sport Piaggio Vespark).

Rudy menuturkan, Thamrin Plaza juga turut menyemarakan Natal dan Tahun Baru dengan menggadakan Christmas Candyland. Tentunya, selama Bulan Desember ini outlet-outlet di Thamrin Plaza juga memberikan promo-promo yang menarik kepada pengunjung, hingga diskon 80 persen.

Diakui, Rudy, terjadi peningkatan pengunjung di Thamrin Plaza. "Tingkat traffic visitor, pengunjung Thamrin Plaza terdapat peningkatan yang sangat bagus, traffic visitor sudah mulai terasa peningkatannya sejak Bulan November minggu ketiga lalu," katanya.

"Pengunjung Thamrin Plaza ternyata bukan hanya dari Kota Medan, ternyata ada juga yang dari luar kota, dan salah satu pemenang hadiah grand prize adalah salah satunya penduduk Kota Asahan. kita bangga, Thamrin Plaza sampai sekarang masih menjadi tempat destinasi belanja terfavorit masyarakat di dalam Kota Medan maupun di luar Kota Medan," jelas Rudy.

Ia berharap Thamrin Plaza sebagai satu-satunya mall yang paling senior dan sudah memasuki usia yang ke 29 ini agar tetap bisa memberikan pelayanan dan serta kepuasan berbelanja yang menarik kepada pengunjung setia Thamrin Plaza.

"Terima kasih kepada masyarakat Medan yang telah mempercayakan ThamrinPlaza selama 29 tahun ini sebagai destinasi favorite untuk berbelanja bersama serta tempat hangout dengan keluarga besar, Thamrin Plaza berkomitmen untuk tetap mengadakan event-event dan program promosi yg menarik agar tetap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan," ujar Rudy.

(cr13/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved