D'Raja Coffee Hadirkan Beragam Menu Varian Kopi

Es Kopi Draja menjadi menu yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke D’Raja Coffee yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan.

D'Raja Coffee Hadirkan Beragam Menu Varian Kopi
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Suasana di D'Raja Coffee Gatot Subroto Medan. 

 Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Es Kopi Draja menjadi menu yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke D’Raja Coffee yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan.

Perpaduan antar kopi dan es yang diracik spesial, membuat minuman ini cocok untuk menemani waktu santai Anda.

Marketing Communication D’Raja Coffee, Judika Manurung, mengatakan, Es Kopi Draja menjadi satu dari beberap menu kopi yang bisa dinikmati di Draja Coffee.

"D’Raja Coffee memang menawarkan beragam varian menu minuman berbahan kopi sebagai menu utama yang ditawarkan," ujarnya kepada Tribun, Jumat (4/1/2019).

Ia menjelaskan, beberapa menu kopi yang bisa dinikmati di D'Raja Coffee yaitu Espresso, Black Coffee, Cafe Latte, Cappucino dan masih banyak lagi menu kopi lainnya.

"Di D'Raja Coffee, menu minuman tersebut diracik dengan kopi pilihan yang biji kopinya langsung disangrai dan diolah sendiri, Bukan kopi kemasan," jelasnya.

Ia menerangkan, beberapa varian kopi yang ditawarkan di D'Raja Cofffee juga cukup lengkap mulai dari Kopi Gayu, Mandheiling, Toraja, Lintong, Sidikalamh, Robusta, Red Coffee danlainnya.

"Semua kopi yang kita tawarkan adalah kopi dengan kualitas terbaik sehingga pengunjung atau penikmat kopi bisa benar-benar merasakan kenikmatan minuman berbahan kopi yang kita sediakan," terangnya.

Ia menuturkan, untuk melengkapi menu dan memberikan pilihan kepada pengunjung, D'Raja Coffee juga menghadirkan beberapa menu minuman lainnya dan juga puluhan menu makanan.

"Untuk menu makanan juga cukup banyak mulai dari makanan berat hingga cemilan seperti ikan Gurami, Kerapu, Bawal, Udang, Kakap, Cumi, Iga, bahkan ragam tumisan sayur dalam berbagai racikan," tuturnya.

Ia mengungkapkan, menu makanan yang ditawarkan adalah menu-menu rumahan sehingga membuat pengunjung yang datang seperti sedang menyantap hidangan rumahan.

"Harga makanan dan minuman yang ditawarkan D'Raja Coffee juga cukup terjangkau yaitu mulai Rp 15ribuan," ungkapnya.

Ia mengatakan, D'Raja Coffee Jalan Gatot Subroto ini baru saja dibuka dan merupakan yang kelima setelah sebelumnya hadir di Kualanamu, Cemara Asri, Iskandar Muda, dan di Centrium Katamso.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved