Puluhan Polisi Naik Pangkat, Kasat Reskrim Polres Tapsel Resmi Diemban AKP Alexander Piliang

Prosesi serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsnuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib di pelataran Mapolres Tapanuli Selatan

Puluhan Polisi Naik Pangkat, Kasat Reskrim Polres Tapsel Resmi Diemban AKP Alexander Piliang
TRIBUN MEDAN/NANDA F BATUBARA
Prosesi kenaikan pangkat sejumlah personel kepolisian serta serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan. Kegiatan berlangsung di pelataran Mapolres Tapanuli Selatan, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, TAPANULI SELATAN - Setelah menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tapanuli Selatan selama sekitar setahun, AKP Ismawansa akhirnya dipromosikan menjadi Panit pada Ditnarkoba Polda Sumut.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan kini dijabat oleh AKP Alexander Piliang. Alexander sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Prosesi serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsnuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib di pelataran Mapolres Tapanuli Selatan, Jumat (4/1/2019).

Irwa menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Isma yang kini diberi amanah pada jabatan yang baru di jajaran Polda Sumut.

"Untuk Kasat Reskrim yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat menyelesaikan perkara yang sedang berjalan maupun yang akan datang," kata Irwa.

Selain serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan serta Kapolsek Sosa Polres Tapanuli Selatan, acara ini juga dirangkaikan dengan prosesi kenaikan pangkat kepada puluhan personel kepolisian yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan serta Detasemen C Brimob Polda Sumut.

Total 70 personel kepolisian mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Jumlah itu terdiri atas 36 polisi yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan dan 34 polisi yang bertugas di Detasemen C Brimob Polda Sumut.

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan kinerja," ujar Irwa.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved