Ini Sosok Pelaku yang Diamankan Petugas saat Penggerebekan di Ampera III

sewaktu Saleh dibawa ke Komando tiba-tiba Gazali (orang tua Saleh) jatuh terduduk dan memegang dadanya yang merasa sesak.

Ini Sosok Pelaku yang Diamankan Petugas saat Penggerebekan di Ampera III
TRIBUN MEDAN/HO POLSEK MEDAN TIMUR
Petugas mengamankan Abu Wahid Pratama Putra diduga pengedar narkoba sabu, Senin (7/1/2019). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Petugas Polsek Medan Timur melaksanakan grebek kampung narkoba (GKN) di kawasan Jalan Ampera III, Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Senin (7/1/2019).

Saat penggrebekan GKN yang padat penduduk tersebut, petugas berhasil mengamankan satu orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabusabu.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membenarkan anggotanya melakukan penggrebekan kampung narkoba di Jalan Ampera III, Tengah Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Baca: Gazali Meninggal Diduga Kena Serangan Jantung saat Halangi Polisi Ciduk Anaknya

Baca: Gazali Diduga Tewas usai Ditolak Petugas saat Penggerebekan, Ini Respons Kapolsek Medan Timur

Gazali diduga meninggal akibat serangan jantung karena anaknya diciduk polisi. Gazali sempat mencoba untuk menahan agar anaknya tidak dibawa oleh pihak kepolisian.
Gazali diduga meninggal akibat serangan jantung karena anaknya diciduk polisi. Gazali sempat mencoba untuk menahan agar anaknya tidak dibawa oleh pihak kepolisian. (TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ)

"Awalnya kami mengamankan Saleh di rumah besan Gazali (korban yang dikabarkan meninggal dunia), lalu dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan Abu Wahid Pratama Putra," ujarnya.

Saat penggrebekan sambung Arifin, banyak orang yang berlarian dan ditemukan barang bukti dari Kamar pelaku Abu Wahid Pratama Putra sebanyak tiga paket sabu.

"Abu wahid Pratama putra dibawa lewat pintu belakang. Namun sewaktu Saleh dibawa ke Komando tiba-tiba Gazali (orang tua Saleh) jatuh terduduk dan memegang dadanya yang merasa sesak. Melihat hal tersebut Saleh meminta tolong kepada Polisi untuk mengantar orang tuanya kerumah sakit berobat," katanya.

Masih dikatakan Arifin, saat kejadian berlangsung, masyarakat sudah ramai melempari anggota yangg melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Saleh membawa orang tuanya yang bernama Gazali ke rumah sakit Imelda untuk dilakukan tindakan medis dan Abu Wahid Pratama Putra serta barang bukti berhasil diamankan," pungkasnya.

Saat ini, Abu Wahid Pratama Putra masih diamankan petugas pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved