Kombes Dadang Ingin Polsek Tetap Konsisten Lakukan Salat Subuh Berjamah

Dadang mengatakan kegiatan salat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kombes Dadang Ingin Polsek Tetap Konsisten Lakukan Salat Subuh Berjamah
TRIBUN-MEDAN/Humas Polrestabes Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al Ma'sum,Jalan Al Falah No 16 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Al Ma'sum Jalan Al Falah No 16 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Senin (7/1/2019).

Selain Dadang, kegiatan salat Subuh ini juga dihadiri Kasat Binmas AKBP Rudi, Kasi Propam Kompol Rokhmat, Kanit Tipiter Iptu Ucox P Nugraha, Kanit Binmas Deli tua Iptu Chairil Chan, Pengurus BKM Masjid Al Ma'sum atasnama Amin.

Kemudian, Lurah Suka Maju Hary Perdana, personel Polrestabes para, para Kepala Lingkungan Suka Maju, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Ma'sum yang melaksanakan salat Subuh.

Dadang mengatakan kegiatan salat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Di tahun yang baru, program Polrestabes Medan masih tetap sama yaitu memakmurkan masjid dengan melaksanakan salat Subuh berjamaah, magrib mengaji dan jumat Barokah.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT, bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.

Andi Arief Jawab Tanya Sama Tembok, Saat Ditanya Siapa 2 TNI yang Dimintanya ke Tanjung Priok

Raja Malaysia Kehilangan Tahta setelah Nikahi Mantan Miss Moscow, Begini Kisah Cinta Mereka!

Kabar Terbaru Vanessa Angel, Akhirnya Dipulangkan dan Langsung Lakukan Pose Ini

"Saya menargetkan minimal 2 Polsek melaksanakan menyapa subuh setiap Hari. Ini bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah," kata Dadang.

"Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid, sehingga masyarakat menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban. Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara," sambungnya.

Timbul Lubang Menganga, 4 Warga Kecamatan Medan Barat Diduga Alami Malapraktik Pasca-suntik KB

Hotman Paris Minta Polisi dan Wartawan Ungkap Nama Pengusaha yang Booking Vanessa Angel

Selain itu, salah satu program Polrestabes Medan yaitu magrib mengaji bagi anggota Polri yang bisa membaca Al Quran agar tadarus membaca bersama-sama sehingga bisa menularkan ke anggota yang lain.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved