Tribun Family Card

Nikmati Lezatnya Es Cream Goreng dan Soup Tom Yum di Mini Cafe

Es Cream Goreng dan Soup Tom Yam menjadi dua menu yang wajib dicicipi ketika Anda berkunjung ke Mini Café.

Nikmati Lezatnya Es Cream Goreng dan Soup Tom Yum di Mini Cafe
TRIBUN MEDAN/AYU
Mini Café 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Es Cream Goreng dan Soup Tom Yam menjadi dua menu yang wajib dicicipi ketika Anda berkunjung ke Mini Café.

Dua menu tersebut menjadi menu baru dan cukup banyak dipesan di café yang terletak di Jalan tersebut Kapten Mochtar Basri No. 85 D Medan.

Owner Mini Café, Nindia Ayu Faridsha, kepada Tribun mengatakan, kedua menu tersebut sengaja dihadirkan untuk semakin melengkapi pilihan menu yang ada di Mini Café.

“Kedua menu ini cukup banyak peminatnya karena dibuat spesial yang juga tentunya menggunakan bahan-bahan spesial serta harganya yang cukup terjangkau,” ujarnya, Sabtu (5/1/2018).

Mini Café
Mini Café

Ia menjelaskan, tak hanya Es Cream Goreng dan Sop Tom Yan, di Mini Café juga ada puluhan menu lainnya yang juga wajib Anda cicipi ketika berkunjung.

“Ada puluhan menu makanan dan menu minuman yang bisa menjadi pilihan dan menu-menu tersebut untuk makanan cukup bervariasi mulai dari menu makanan Indonesia hingga western dan lainnya,” jelasnya.

Ia menerangkan, beberapa menu tersebut seperti Spaghetti, Tuna Aglio Olio, Fish and Chips dan masih banyak menu lainnya. Dan untuk minuman juga cukup banyak varian jenis dan pilihan.

“Menu di Mini Café hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 10ribu untuk makanan dan mulai Rp 7 ribu untuk minuman. Mengapa harganya cukup terjangkau karena memang sebenarnya segmen Mini Café adalah anak-anak muda dan mahasiswa,” terangnya.

Ia mengungkapkan, hal tersebut karena lokasi Mini Café yang berdekatan dengan kampus sehingga menyasar segmen anak muda dan mahasiswa sehingga menghadirkan menu-menu yang disukai anak muda dengan harga terjangkau.

Mini Café

“Mini Café memang rutin menghadirkan menu-menu terbaru terutama menu-menu yang memang sedang hits atau banyak digemari dengan harga yang tentunya sangat terjangkau,” ungkapnya.

Ia menuturkan, selain menghadirkan beragam menu istimewa, Mini Café sebenarnya hadir dengan dua konsep untuk ruangannya yaitu konsep outdoor dan indoor. Namun karena keterbatasan lokasi untuk konsep outdoornya hadir dengan konsep semi outdoor.

“Kenapa di bilang semi outdoor karena sebenarnya tidak benar-benar berada di luar ruangan. Hanya suasananya saja yang dikonsep ala taman yang minimalis, sesuai dengan nama cafenya yaitu Mini Café,” tuturnya.

Ia mengatakan, di bagian luar Mini Café menggunakan furniture-furniture ala taman seperti hiasan dinding yang didominasi dengan warna hijau, ada rumput-rumput dan tanaman buatan serta kursi ala taman. Konsepnya mini gardenlah, jadi pengunjung yang datang berasa di taman yang kecil.

“Sementara untuk bagian dalam hadir dengan konsep yang lebih kekinian. Hal tersebut terlihat dari furniture yang ada dan juga konsep ruangannya dengan menghadirkan mural-mural dan wallpaper yang sedang tren.
 Kalau di dalam ruangannya full AC dan kursi-kursi yang ada di dalam berbeda dengan di luar,” katanya.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved