Pria Ini Mampu jadi Pengacara Andal Walau Alami Gangguan Hormon Layaknya Lionel Messi

Karena diarahkan orangtua makanya ambil profesi advokat. Karena biar berjuang sendiri, kalau lamar-lamar kerja pasti terhambat

Pria Ini Mampu jadi Pengacara Andal Walau Alami Gangguan Hormon Layaknya Lionel Messi
Tribun Medan/Alija Magribi
Fadhlan Maulana (tengah) di antara rekan seprofesinya saat bersidang di Pengadilan Negeri Medan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com-Sosok Fadlan mungkin tak asing di antara pengacara maupun jaksa yang kerap beracara di Pengadilan Negeri Medan. Iya, pria bertubuh mini ini selalu menjadi perhatian pengunjung saat mendampingi seseorang yang terlibat kasus pidana.

Tubuh pria bernama lengkap Fadhlan Maulana SH memang tak seperti para pengacara pada umumnya, namun perlu diketahui, semangat Fadhlan menjadi seorang pengacara ternyata telah berkobar sejak kecil.

Ia mengatakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi seorang pengacara sejak ia kecil. Mengetahui hormon pertumbuhannya tak berkembang sejak kelas 5 SD, ia pun mengaku berpikir untuk menjadi orang seperti apa kedepan.

"Karena diarahkan orangtua makanya ambil profesi advokat. Karena biar berjuang sendiri, kalau lamar-lamar kerja pasti terhambat dengan tubuh saya ini. Makanya sedari kecil sejak kelas 5 SD saya bercita-cita menjadi seorang pengacara," ucap Fadlan.

"Sempat tahu ini, saya terpukul beberapa waktu, tapi tak apalah. Kasus saya ini seperti masalah yang dihadapi Leonel Messi, tapi dia tetap hebat," sambungnya.

Andi Arief Jawab Tanya Sama Tembok, Saat Ditanya Siapa 2 TNI yang Dimintanya ke Tanjung Priok

Raja Malaysia Kehilangan Tahta setelah Nikahi Mantan Miss Moscow, Begini Kisah Cinta Mereka!

Detik-detik Artis Avriellya Shaqila Menangis Minta Maaf Jadi Sorotan, Kekasih Vanessa Angel Datang

Pria berdarah minang ini bisa dibilang sebagai seorang yang tangguh. Fadhlan merupakan anak pertama sekaligus tulang punggung keluarga. Fadhlan anak pertama dari 6 bersaudara.

"Di keluarga saya, saya anak pertama dari 6 bersaudara. Yang laki-laki ada 4 orang dan sisanya perempuan," cerita Fadhlan.

Kepada Tribun Medan, Fadhlan sempat membagi sedikit pengalaman dukanya. Ia bercerita merindukan sosok orangtuanya yang sudah meninggalkannya dirinya bersama adik-adiknya.

"Ibu saya lebih dulu meninggal saat melahirkan adik kami tahun 2003, baru kemarin setelah setahun wisuda, tahun 2017 giliran ayah saya dipanggil Allah. Ayah saya korban meledaknya tabung gas," cerita Fadlan.

Ia pun berharap agar pesan-pesan orangtua yang mendukungnya menjadi seorang pengacara dapat ia buktikan kelak.

Timbul Lubang Menganga, 4 Warga Kecamatan Medan Barat Diduga Alami Malapraktik Pasca-suntik KB

Hotman Paris Unggah Foto Mesra Dirinya Bersama Vanessa Angel hingga Kisah Asmara Artis Tersebut

Halaman
12
Penulis: Joseph W Ginting
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved