Bank Sumut Berkomitmen Terus Memberikan Kontribusi Tinggi Bagi Pembangunan

Sebagai Bank Daerah, Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Bank Sumut Berkomitmen Terus Memberikan Kontribusi Tinggi Bagi Pembangunan
TRIBUN MEDAN/AYU
PT Bank Sumut menyerahkan bantuan Corporate Social Reponsibility (CSR) berupa pemberian bantuan tambahan kesejahteraan bagi 100 penggali kubur di wilayah Kabupaten Batubara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebagai Bank Daerah, Bank Sumut berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Direktur Bisnis dan Syariah Tengku Mahmud Jeffry, mengatakan, selain kontribusi dalam menghasilkan PAD bagi pembangunan, Bank Sumut juga menyisihkan sebagian laba atau keuntungan perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kontribusi yang diberikan oleh Bank Sumut diwujudkan  tidak hanya melalui sumbangsih laba Bank Sumut bagi PAD tetapi juga melalui dana CSR yang mendasarkan kepada tiga pilar utama,” tuturnya.

Ia menerangkan, tiga pilar utama tersebut yaitu pilar lingkungan hidup, pilar ekonomi serta pilar pendidikan dan kewirausahaan.

“Diharapkan, CSR yang Bank Sumut salurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Batubara,” terangnya.(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved