Asuransi Astra Hadirkan HappyOne.id, Bisa Memproteksi Empat Hal Sekaligus

HappyOne.id merupakan satu id yang dapat memproteksi empat hal sekaligus yaitu rumah, pendidikan anak, kesehatannya dan juga asset.

Asuransi Astra Hadirkan HappyOne.id, Bisa Memproteksi Empat Hal Sekaligus
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Branch Manager Asuransi Astra Cabang Medan Muliawansyah bersama tim saat menjelaskan tentang HappyOne.id di Kantor Harian Tribun Medan, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Asuransi Astra terus melakukan pembenahan terutama untuk menyambut era industry 4.0 atau era digital. Salah satunya dengan menghadirkan program layanan baru yang diberinama HappyOne.id.

Branch Manager Asuransi Astra Cabang Medan Muliawansyah, saat berkunjung ke kantor Tribun Medan, mengatakan, HappyOne.id merupakan satu id yang dapat memproteksi empat hal sekaligus yaitu rumah, pendidikan anak, kesehatannya dan juga asset.

“Hanya dengan empat kebutuhan tersebut, customer hanya perlu memiliki satu id saja yaitu HappyOne.id,” ujarnya, Rabu (9/1/2019).

Ia menjelaskan, HappyOne.id merupakan produk terbaru yang bisa mengcover semua kebutuhan customer seperti traveling. Produk ini mirip dengan traveling insurance tetapi bukan, hanya saja  memiliki bundling.

“Di samping Asuransi Astra fokus dikendaraan bermotor, juga saat ini focus mengembangkan bisnis digital tersebut,” jelasnya.

Ia menerangkan, saat ini layanan HappyOne.id memang saat ini hanya bisa diakses di layanan Garda Oto Digital yang memang untuk di Sumatera Utara (Sumut) belum launching dan sudah diaplikasikan di Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Namun beberapa bulan ke depan untuk di Sumut terutama di Medan akan segera memiliki bisnis layanan digital tersebut,” terangnya.

Ia menuturkan, HappyOne.id telah dilauncing di Jakarta pada Oktober lalu dan saat ini sudah hadir di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Bandung.

“Premi dari HappyOne.id yaitu lebih kurang Rp 399ribu yang dihitung per durasi yang dilakukan customer.  HappyOne.id merupakan bisnis baru yang dikembangkan dan khusus untuk customer-customer yang ke digital,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Asuransi Astra memiliki dua segmen bisnis yaitu yang pertama di motor forhighcell dan yang kedua adalah bisnis komersial yang hadir untuk mendukung dan menyuport corporasi yang ada di Medan.
 

“Asuransi Astra juga rutin mengadakan edukasi terkait keuangan yang menyasar pada generasi milenial dengan menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” ungkapnya.
 

Ia mengatakan, seperti di dua tahun lalu sempat masuk ke  beberapa sekolah dan perguruan tinggi karena memang jika dilihat dari literasi atau literatur yang ada saat ini kelompok-kelompok usia milenial tersebutlah yang nanti ke depan akan menjadi room yang besar.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved