Kakek tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai Percut

Lia yang tinggal di sekitaran lokasi awalnya sedang bermain di pinggiran sungai. Saat asyik main, tiba-tiba matanya tertuju ke jasad korban.

Kakek tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai Percut
Ilustrasi: mayat

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang pria tanpa identitas berumur sekitar 70 tahun ditemukan tewas di pinggiran sungai Jalan Besar Pasir Putih, Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (09/1/2019).

Mayat kakek yang mengenakan kemeja warna ungu dengan sarung bermotif batik ditemukan dalam posisi terlungkup.

Seorang warga bernama Lia, adalah orang pertama yang menemukan mayat kakek bertubuh kurus itu mengapung di sungai sekira pukul 10.30 WIB.

Lia yang tinggal di sekitaran lokasi awalnya sedang bermain di pinggiran sungai. Saat asyik main, tiba-tiba matanya tertuju ke jasad korban.

Ia kemudian memberitahukan penemuan itu ke warga bernama Hardi Sormin dan Sorik yang tengah duduk-duduk di depan rumahnya berjarak beberapa meter dari lokasi penemuan.

Mendapat laporan itu keduanya lantas bergerak melihat apakah benar temuan itu adalah mayat manusia atau bukan. Di lokasi kedua pria itu, terkejut karena temuan itu ternyata benar mayat manusia.

Merasa tidak kenal dengan korban keduanya kemudian menjumpai kepala dusun dan selanjutnya meneruskan informasi ke personel Babinkamtibmas Aiptu P Marbun.

Berdasarkan laporan Aiptu P Marbun, personel piket Reskrim turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri melalui Panit Reskrim Ipda Supriadi mengatakan usai jasad diangkat ke atas pinggiran sungai, personel Reskrim berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan guna memastikan penyebab kematian korban.

Tak lama menunggu, Tim Inafis tiba dan langsung memeriksa tubuh serta mengambil sidik jari korban.

"Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban terjatuh ke sungai dan terbawa arus hingga akhirnya tewas," kata Supriadi Rabu (9/1/2019).

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan. Kepada masyarakat jika ada yang kehilangan anggota keluarga dapat segera melapor ke Polsek Percut Sei Tuan," tutup Supriadi.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved