NEWS VIDEO: Kapolrestabes Medan Tampung Aspirasi Masyarakat Sei Mati terkait Banjir

Kekhawatiran mereka karena pasti rumah mereka terendam banjir mengingat sungai sangat dekat dengan pemukiman.

NEWS VIDEO: Kapolrestabes Medan Tampung Aspirasi Masyarakat Sei Mati terkait Banjir
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat mendengarkan aspirasi masyarakat Kelurahan Sei Mati Terkait banjir saat berada di bibir sungai Deli, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bersama dengan Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani melakukan silaturrahmi dengan warga Jalan Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.

Dalam silaturrahmi ini Kapolrestabes Medan mendapat keluhan dari warga sekitar yang menyatakan kalau mereka sangat khawatir saat hujan turun.

Kekhawatiran mereka karena pasti rumah mereka terendam banjir mengingat sungai sangat dekat dengan pemukiman mereka dan tidak ada bendungan ataupun benteng di pinggir sungai.

"Sudah berulang kali kami merasakan banjir apabila hujan turun yang mengakibatkan sungai Deli meluap dan masuk ke rumah kami,"kata Walistopa warga sekitar, Rabu (9/1/2019).

Ia berharap dengan kedatangan Kapolrestabes Medan ini masalah banjir yang acapkali mereka rasakan segera teratasi.

Mendapat komentar tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani langsung meninjau lokasi penyebab banjir yang acapkali melanda kelurahan sei mati.

Di sana, orang nomor satu ditunjukkan warga ke sungai dan berharap pihak kepolisian bisa menjadi jembatan penghubung ke Pemko agar bisa dilakukan penembokan di bibir sungai agar banjir tidak lagi melanda.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan pihaknya akan menyampaikan aspirasi mereka kepada instansi terkait.

"Kita di sini hanya sebatas jembatan penghubung antara warga dan pemerintah Kota Medan,"katanya, Rabu (9/1/2019).

Halaman
12
Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved