Syaiful Ramadhan Berharap PSPS Riau Bayar Piutang Miliknya Sebesar Rp 50 Juta: Untuk Hidupi Anak

Pasalnya gaji yang harus diterimanya cukup besar. Yakni berkisar Rp 50 juta, itupun belum belum termasuk sisa DP yang belum dibayarkan

Syaiful Ramadhan Berharap PSPS Riau Bayar Piutang Miliknya Sebesar Rp 50 Juta: Untuk Hidupi Anak
Tribun Medan/ Ilham Fazrir
Mantan bek PSMS,Syaiful Ramadhan saat berseragam PSMS. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan Pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan terus menjerit terkait haknya yang belum juga dibayarkan oleh Mantan Klubnya PSPS Riau. Gaji pemain berposisi Bek Kiri itu selama tiga bulan belum juga diselesaikan. 

 Hingga saat ini Syaiful masih terus berharap Manajemen PSPS menepati janjinya. Pasalnya gaji yang harus diterimanya cukup besar. Yakni berkisar Rp 50 juta, itupun belum belum termasuk sisa DP yang belum dibayarkan.

 "Janji manajemen mau diselesaikan. Tapi sampai sekarang belum juga ada kejelasan dan kepastian," ungkap Syaiful, Rabu (9/1/2019).

 Syaiful mengungkapkan manajemen PSPS Riau sudah menunggak pembayaran gaji pemain sejak tiga bulan sebelum putaran pertama selesai. Hingga kompetisi Sudah berakhir dan belum tahu kapan akan dimulai lagi, belum ada kepastian gaji pemain tersebut dibayar. 

 Sedangkan dana tersebut sangat dibutuhkan Syaiful untuk menghidupi anak istrinya. "Gajinya cukup besar juga itu. Saya butuh karena untuk menghidupi anak istri saya," ungkapnya. 

Viral Hari Ini - Video Rapat DPRD Ricuh Saat Ketua DPRD Ngamuk dan Cabut Keris dari Pinggangnya

Fakta-fakta Penikaman Siswi SMK Cantik hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku yang Terekam CCTV

Pelatih Legendaris Italia Blak-blakan Siapa yang Terbaik Antara Messi dan Ronaldo

Akibat persoalan gaji yang belum dibayar pada putaran pertama, ke-10 pemain tersebut memilih hengkang ke tim lain pada putaran kedua.

 Syaiful Ramadhan bersama Abanda Rahman dan Tegar berlabuh ke ke Persis Solo."Itu sebabnya putaran kedua saya pindah ke Persis Solo," tambah pemain kelahiran Kota Medan ini.

Gara-gara Caleg Golkar Ini, Sepasang Pengantin Menanggung Malu, Undangan Tak Dapat Makan

Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham, Sang Anak Minta Doa, Yusuf Menangis, dan Maruf Amin Cium Kening

Selama di Persis mereka sama sekali tidak mengalami tunggakan gaji.Sedangkan Ponda, Andhika, Zamroni, Andrew Abubakar dan Renggur memilih pindah ke Persiraja.

Meski sudah hengkang, Syaiful Dkk tetap menuntun pembayaran gaji yang menunggak selama tiga bukan pada putaran pertama Liga 2. 

 (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved