Calon Pelatih PSMS Wajib Paparkan Visi dan Misi

Direktur Tehknik PSMS, Abdurahman Gurning telah membeberkan lima kandidat Calon Pelatih PSMS Medan

Calon Pelatih PSMS Wajib Paparkan Visi dan Misi
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Lima calon pelatih PSMS. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direktur Tehknik PSMS, Abdurahman Gurning telah membeberkan lima kandidat Calon PSMS Medan'>Pelatih PSMS Medan untuk musim depan.

Pemilihan pelatih tersebut berdasarkan hasil rapat dengan beberapa Legenda PSMS seperti Nobon Kayamuddin, Sunardi A dan lainnya. 

Namun, kelima calon Pelatih Kepala itu nantinya akan melewati kriteria yang sudah disiapkan oleh tim Direktur Tehknik.

Selain wajib memiliki Lisensi A AFC, calon pelatih tersebut nantinya harus melakukan paparan. Dalam paparan itu akan dilihat visi dan misinya membangun PSMS.

"Calon Pelatih itu nanti akan kita panggil satu persatu. Kemudian, mereka kita minta untuk menjelaskan visi misinya. Jadi semacam persentase lah dulu mereka," kata Abdurahman Gurning, Kamis (10/1/2019).

"Nah tapi itu masih rencananya, kalau pelaksananya nanti bagaimana kita belum tahu ada perubahan atau tidak. Yang pasti nanti akan kita sampaikan kepada mereka soal itu," tambahnya.

Kursi PSMS Medan'>Pelatih PSMS Medan saat ini masih kosong. Manajemen belum menentukan siapa Arsitek tim Ayam Kinantan musim depan untuk mengarungi kompetisi Liga 2. Namun beberapa nama calon pelatihnya sudah dikantongi.

Direktur Tehknik PSMS, Abdurahman Gurning menyebut ada sekitar lima kandidat yang menjadi calon pelatih. Yakni Edy Syahputra, Suharto AD, Ansyari Lubis, M Khaidir dan Listiadi. Kelimanya merupakan pelatih berlisensi tertinggi dan merupakan putera daerah.

"Dari yang banyak pelatih di Sumut ini, kelimanya punya lisensi tertinggi A AFC. Jadi tentu itu pertimbangan utamanya. Apalagi kami prioritaskan pelatih asal Sumut," kata Gurning.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved