Polsek Medan Timur Gelar Patroli Gunakan Sepeda di Sejumlah Titik Rawan

Polsek Medan Timur, menggelar patroli bersepeda di sejumlah titik rawan kejahatan di wilayah hukum Medan Timur

Polsek Medan Timur Gelar Patroli Gunakan Sepeda di Sejumlah Titik Rawan
Dok Polsek Medan Timur
Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin saat gelar Patroli gunakan sepeda di sejumlah titik rawan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Timur, menggelar patroli bersepeda di sejumlah titik rawan kejahatan di wilayah hukum Medan Timur, Rabu (9/1/2019) malam.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M.Arifin bersama Kanit Intel Polsek Medan Timur, Iptu Handel Sembiring ikut dalam patroli bersepeda.

"Polsek Medan Timur menggelar patroli di malam hari dengan bersepeda. Sasaran dan target patroli bersepeda, adalah titik rawan kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Timur," kata Arifin, Kamis (10/1/2019).

"Patroli bersepeda dengan sasaran titik-titik rawan kejahatan, dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitasnya di malam hari," sambungnya.

Arifin menjelaskan bahwa tujuannya selain mengurangi aksi kejahatan di malam hari, patroli bersepeda di fokuskan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitasnya di malam hari.

"Dengan keberadaan aparat kepolisian ditengah masyarakat, semoga dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi warga," tutup Arifin.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved