Tim Sepatu Roda Sumut Bersiap Ukir Sejarah dengan Emas PON 2020 Papua

Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumut tengah menggelar seleksi daerah (seleksi) atlet menuju Pra-PON

Tim Sepatu Roda Sumut Bersiap Ukir Sejarah dengan Emas PON 2020 Papua
Victory Arrival Hutauruk
Tim Sepatu Roda Sumut tengah menggelar seleksi daerah (seleksi) menuju Pra-PON di Lintasan Sepatu Roda Cadika, Jl. Karya Wisata, Johor, Medan, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumut tengah menggelar seleksi daerah (seleksi) atlet menuju Pra-PON pada September 2019 di GWIS Inline Bekasi.

Tampak 20 atlet sepatu roda mengikuti Selekda di Lintasan Sepatu Roda Cadika, Jl. Karya Wisata, Johor, Medan.

Mereka tampak memulai latihan dengan melakukan pemanasan dengan berlari memutari lapangan.

Selanjutnya latihan fisik dan terakhir melakukan latihan menggunakan sepatu roda yang dipimpin oleh pelatih Panji Dewantara yang merupakan Ex Pelatnas Asian Games 2018 dan Allan Chandra peraih emas Sea Games 2011 dan PON.

20 atlet tersebut diantaranya, 11 putri, Laura lvana T. Sihaloho, Nasyiatul Aufa Amri, Khansa Nayra Qatrinnada, Farrahany Diva Azzahra, Ghinayal Alifa Amri, Athira Filza Isa, Darin Nadhifa Isa. 

Serta 9 putra, yaiti M. Luthfi Kamil Siregar, Dipa Yudhayana, Aulia Abdul Gaffar, Muhammad Khadafi, M. Fathurridha Arabia Salim, Farrel M. AI Ghazali, Rafa Anindya, M. Gilang Anugrah dan M. Raihan Tambunan.

Kepala Pelatih Tim Selekda Sepatu Roda Sumut, Doli Dalimunthe mengatakan pada selekda kali ini akan dipilih nantinya sekitar 14 atlet untuk selanjutnya akan dilakukan Pelatda terpusat.

"Kita masih lakukan observasi dari atlet yang kita miliki, ini sudah berjalan dari 5 Januari lalu dan akan dipantau sampai akhir januari. Selanjutnya tim ini akan kita kerucut menjadi 12 sampai 14 atlet selanjutnya akan kita buatkan SK Pelatda per satu Februari," katanya, Kamis (10/1/2019) di Lintasan Sepatu Roda Cadika, Jl. Karya Wisata, Johor, Medan.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Porserosi Sumut ini membeberkan tim yang dilatihnya adalah yang terbaik yang pernah dimiliki Sumut.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved