AKBP Irsan Berangkatkan 35 Atlet Terbaik Polres Madina Ikuti Event Piala Kapolda Cup

Juara dari Polsek kemudian bertanding di Polres dan yang juara satu di kirim untuk mengikuti Piala Kapolda Sumut mewakili dari Polres Madina.

AKBP Irsan Berangkatkan 35 Atlet Terbaik Polres Madina Ikuti Event Piala Kapolda Cup
Tribun Medan /Sumber dokumen Polres Madina
Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji saat memberikan arahan kepada 35 atlet yang akan di kirimkan ke Kota Medan untuk menghadiri pembukaan acara Piala Kapolda Cup. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP IRSAN SINUHAJI, memberangkatkan kontingen olah raga bola volly, sepak bola dan trup gembira berjumlah 35 orang.

Tim tersebut, terdiri dari team manager, atlet, official dan pendamping dari Polres Madina yang tergabung dalam 3 cabang olahraga yang dipertandingkan di Medan pada event olahraga Perebutan Piala Kapolda Cup.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Irsan mengatakan, semua berawal adanya pertandingan Piala Kapolda Cup dan Polres jajaran masing-masing menyelenggarakan perlombaan yang diikuti oleh TNI, Polri, dan warga sipil.

Juara dari Polsek kemudian bertanding di Polres dan yang juara satu dikirim untuk mengikuti Piala Kapolda Sumut mewakili dari Polres Madina.

"Untuk sistem pertandingan di bagi berdasarkan rayon. Jadi untuk yang bertanding di Medan wilayah Deliserdang, Langkat, Binjai. Jadi mereka yang terdekat bertanding di Stadion Teladan Medan. Untuk kami rayon Tabagsel, bertandingnya di Padangsidimpuan," kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Jumat (11/1/2019).

Harga Tiket Medan-Jakarta Mulai Rp 1,7 Juta, Warganet Mengeluh dan Bikin Petisi Turunkan Harga

Kronologi Ular Piton Jumbo Melilit Ibu dan Anak di Yogyakarta, Sudah Empat Kali Muncul dalam 2 Bulan

VIRAL Orang Kaya Ini Jadikan Puluhan Motor Yamaha RX-Z Jadi Pagar Rumahnya

"Ada 35 atlet dan official yang kami kirimkan ke Medan untuk menghadiri pembukaan acara saja. Selanjutnya para atlet akan bertanding di rayon masing-masing. Karena pembukaan di Medan hanya eksebisi, rencananya dilakukan pertandingan antara PSMS Medan dengan salah satu tim," sambungnya.

Arbain Jual Lutung Emas Hasil Mulai Harga Rp 50 Ribu, Juga Miliki Elang Brontok dan Kucing Akar

Polda Sumut Tangkap Pria Penjual Lutung Emas Lewat Transaksi Undercover Buy

Keberangkatan kontingen ke Medan diawali dengan doa dan Apel keberangkatan dengan kata Sambutan secara singkat dari Kapolres Mandailing Natal.

"Semua team manager, official dan pendamping mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam memberikan motivasi dan support kepada para atlet dan harus bersinergi untuk mensukseskan event Piala Kapolda Cup," tuturnya.

Naik Sepeda Kombes Dadang Blusukan Laksanakan Program 1092 Polrestabes Medan 

Hobi Trail dan Punya Nyali Besar, Ayo Ikuti Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut

"Saya mengajak seluruh kontingen untuk bisa menjaga nama baik daerah dan juga tidak sekedar berpartisipasi tapi juga dapat memberikan permainan yang terbaik dalam pertandingan, untuk bisa mengangkat nama besar Kabupaten Mandailing Natal yang Madani," pintanya.

Lebih lanjut, Irsan meminta atlet dan official serta team manager harus sudah siap tempur dalam pertandingan nantinya. Semua keperluan sudah disiapkan termasuk administrasi dan sarana prasarana lainnya.

"Selamat jalan kontingen Polres Madina, semoga dalam perjalanan dan kembalinya dapat berjalan dengan selamat, aman, baik dan terkendali. Semoga bisa mengharumkan nama Madina," pungkas Irsan.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved