Caviar Rent Gown Sewakan Gaun Cantik dengan Harga Murah, Hasil Rancangan dari Disainer 4 Negara

Verawati sudah lebih dulu berkecimpung di dunia pembuatan dam penjualan gaun pengantin, lebih kurang selama tujuh tahun

Caviar Rent Gown Sewakan Gaun Cantik dengan Harga Murah, Hasil Rancangan dari Disainer 4 Negara
Tribun Medan/Natalin
Pemilik Caviar Rent Gown, Verawati menunjukan contoh gaun yang akan disewakan kepada konsumen. Sewa gaun pengantin dengan harga sewa gaun mulai dari Rp 1 juta. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Banyak orang yang menginginkan pesta pernikahannya menjadi hal yang tidak terlupakan. Termasuk penggunaan kostum yang indah dan elegan. Namun, bagi sebagian orang, membuat dan membeli gaun pengantin tersebut kurang efisien, pasalnya membutuhkan biaya yang cukup besar.

Untuk merangkul pasar tersebut, Caviar Rent Gown yang berlokasi di Jalan Selam II no 21 B, Medan memberikan pelayanan paket sewa gaun pengantin dengan harga sewa gaun mulai dari Rp 1 juta.

"Saya lihat mindset orang terhadap gaun pengantin itu mahal istilahnya hanya orang-orang kaya saja yang bisa pakai gaun. Saya ingin jangan hanya orang kaya saja yang bisa pakai gaun bagus dan cantik tapi semua golongan dari bawah sampai atas bisa pakai gaun yang bagus di hari pernikahannya," ujar
Pemilik Caviar Rent Gown, Verawati.

Sebelum membuka usaha penyewaan gaun ini, Verawati sudah lebih dulu berkecimpung di dunia pembuatan dam penjualan gaun pengantin, lebih kurang selama tujuh tahun.

"Di Kota Medan ini harga sewa gaun pengantin itu mahal rata-rata di atas Rp 3 juta, oleh sebab itu saya bikin versi saya. Kita produksi gaun ini bersama tim yang berada di empat negara yaitu China, Vietnam, Singapura dan Korea," ucap Verawati, Friday (11/1/2018).

Ia mengatakan, antusias klien terhadap sewa gaun miliknya sangat baik, karena selain harga sewa gaun yang lebih terjangkau, disertai dengan kualitas gaun yang
bagus.

Heboh Alat Bantu Seks Vibrator Sabet Penghargaan Produk Inovatif CES 2019, Begini Akhirnya!

Harga Tiket Medan-Jakarta Mulai Rp 1,7 Juta, Warganet Mengeluh dan Bikin Petisi Turunkan Harga

Miliki Teknik Kontrol dan Olah Bola Mumpuni jadi Penilain untuk Bisa Bergabung di PS Bhinneka 

Verawati menambahkan pihaknya memiliki beragam jenis dan warna gaun. "Model gaun kita itu banyak, ada 100 gaun disini, bentuknya beragam ada yang mermaid, gaun kembang, semua warna gaun kita juga ada antara lain putih, merah, hijau, pink, biru, emas, silver, semuanya bervariasi," jelasnya.

Dalam hal ukuran gaun, kata Verawati, ia juga menyediakan berbagai ukuran gaun mulai dari ukuran S hingga XL. Namun, bagi customer yang punya ukuran badan yang lebih berisi, pihaknya juga menyediakan sesuai permintaan customer.

Kenalan Yuk Sama Pompous Albert Kucing Terjutek se-Dunia, Punya Ratusan Ribu Pengikut di Instagram

Detik-detik Truk Hantam Mobil Patwal Polisi Pengawal Tahanan, Siapa yang Salah?

"Kalau di atas ukuran XL, kita harus buatin dulu gaunnya, tapi minimal tanggal pemesanannya itu dua bulan sebelum dipakai karena kita harus buatin dulu sesuai dengan ukuran badannya. Banyak proses yang harus kita jalani untuk menjadikan satu gaun yang sesuai badan customer," ujarnya.

Perempuan Kelahiran Kisaran, 23 Agustus 1993 ini mengatakan saat ini media sosial sangat penting dalam mendukung bisnisnya. Agar tetap eksis dan bertahan, ia terus konsisten dalam strategi marketing di media sosial.

Punya Nyali Gede, Kamu Bisa Ikuti Tantangan Poop Challenge, Pegang dan Mainkan Kotoranmu Sendiri

Kantor Imigrasi Belawan Deportasi 30 Orang Warga Negara Bangladesh yang Masuk Secara Ilegal

"Dulu belum ada media sosial, sekarang memasakan produk kita sudah gampang. Tinggal foto, upload maka customer bisa datang dari mana saja," ucap Verawati.

Ibu dari satu anak ini menambahkan selain itu bisnis juga dapat bertahan dengan sistem pelayanan yang baik dan menguasai produk. Dalam lima tahun kedepan, Verawati berencana membuka cabang sewa gaun di Kota Bali dan Jakarta.

Niat Bikin Kagum Teman Sekolah, Remaja Justru Tertembak saat Selfie Pakai Pistol Sang Ayah

"Dalam berbisnis itu kita harus tekun, jalan terus, dan jangan menyerah, pikirkan strategis dengan baik dan kerjakanlah strategi itu," tutupnya.

(Cr13/Tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved