Hobi Trail dan Punya Nyali Besar, Ayo Ikuti Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut

Informasi yang dihimpun, pada kegiatan tersebut titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.

Hobi Trail dan Punya Nyali Besar, Ayo Ikuti Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut
Tribun Medan/Humas Polda Sumut
Slebaran Ngegas Bareng bersama Kapolda Sumut Irjen pol Agus Andrianto, Jumat (11/1/2019). 

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Hobi sepeda motor Trail. Buat masyarakat Sumatera Utara mendapat kabar gembira bagi komunitas sepeda motor trail.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh masyarakat se- Sumatera Utara yang hobi dan mempunyai nyali besar untuk mengikuti event Ngegas Bareng Komunitas Trail Polda Sumut 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (16/2/2019) mendatang.

Informasi yang dihimpun, pada kegiatan tersebut titik start dari Mapolda Sumut dan finis di Mapolda Sumut dengan jarak trek 80 kilometer.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan ada dua ribu rider yang mengikuti event ini nantinya.

Untuk pemenang akan diberikan hadiah utama 14 motor dengan rincian 1 motor trail YZ, 3 motor honda CRF dan 10 motor matik.

Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize menarik yakni 30 sepeda dengan rincian 10 sepeda gunung, 10 sepeda lipat dan 10 sepeda santai.

FENOMENA LANGKA, Jutaan Belalang Hitam Penuhi Masjidil Haram, Videonya Viral di Medsos. .

Kronologi Ular Piton Jumbo Melilit Ibu dan Anak di Yogyakarta, Sudah Empat Kali Muncul dalam 2 Bulan

Ditambah televisi, kacamata google, stang trail, helm trail dan standar, ransel minum, kamera.

"Ada 135 hadiah hiburan nantinya yang akan dibagikan ke peserta. Untuk hadiah utama, ada penilaian dari panitia. Karena untuk mendapatkannya harus melewati syarat yang telah ditentukan," kata Tatan.

Oknum Dosen Tertangkap Basah Istri dan Anaknya sedang Indehoy Bareng Mahasiswi di Kos-kosan

Selain Vanessa Angel dan Avriellya, Inilah Identitas-Sosok 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Setiap peserta nantinya, papar Tatan, akan diberikan jersey peserta serta makan siang dan peserta diwajibkan membayar pendaftaran sebesar 250 ribu rupiah.

Adapun panitia kegiatan Ngegas Bareng Komunitas Trail 2019 ini diketuai oleh Dir Krimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian.

Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan Subuh Berjamaah di Masjid Muqorrobin

"Walaupun ini sifatnya fun, peserta juga diberika trek yang sangat menantang. Nyesel deh kalau gak ikut tapi ini khusus yang punya nyali besar," tutup Tatan, Jumat (11/1/2019).

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved