Johor Casa Cluster, Rumah Berdesain Minimalis Modern dengan Gaya Baru, Kekinian dan Fresh

rumah dengan konsep perumahan minimalis modern, Johor Casa Cluster bisa menjadi pilihan rumah yang tepat.

Johor Casa Cluster, Rumah Berdesain Minimalis Modern dengan Gaya Baru, Kekinian dan Fresh
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Head Marketing Johor Casta Cluster, Jeri Prayuda (kiri) bersama rekannya di depan perumahan Johor Casa Cluster yang berada di Jalan Eka Rasmi masuk ke Eka Rosa, Medan Johor, Kota Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Memiliki sebuah rumah merupakan impian banyak orang terutama untuk mereka yang sudah bekerja dan memiliki keluarga.

Biasanya rumah yang bagus dikaitkan dengan rumah yang besar, lahan luas dan desain rumah yang mewah.

Padahal agar memperoleh sebuah rumah megah, pasti memerlukan banyak bujet dan tidak semua orang memiliki bujet yang cukup untuk membangun rumah yang megah.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan konsep perumahan minimalis modern, Johor Casa Cluster bisa menjadi pilihan rumah yang tepat.

Head Marketing Johor Casta Cluster, Jeri Prayuda, mengatakan
perumahan Johor Casa Cluster memiliki bangunan yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik sehingga konsumen memperoleh kepuasan dan kenyamanan serta investasi yang terus menguntungkan.

"Kelebihan Johor Casa Cluster ini terletak pada desain rumah yang menganut konsep minimalis modern. Desain rumah kita ini berbeda dari rumah lainnya, baik secara bentuk dalamnya, serta bentuk fisik bangunan secara keseluruhan. Kita membangun perumahan ini dengan sungguh-sungguh, dan tentunya tidak sembarangan sehingga konsumen yang kita tanya rata-rata puas," ujar 
Jeri Jumat (11/1/2018).

Ia menjelaskan pihaknya fokus membangun Johor Casa Cluster dengan desain minimalis modern sebab desain minimalis modern ini merupakan gaya baru, kekinian dan bentuk rumah juga terlihat fresh.

"Desain kita fokuskan dalam konsep minimalis modern karena kita mau ambil gaya yang baru, kekinian dan bentuk rumah juga jadi lebih fresh. Sehingga kita buat desain rumah itu tampak depan dengan full kaca dan kita buat juga hiasan (garnish) rumah dengan batu-batuan," ucapnya.

Jeri mengatakan pihaknya sangat berhati-hati dalam hal pemilihan warna rumah karena dapat mempengaruhi bentuk fisik bangunan. Warna hijau dan abu-abu pun menjadi pilihan perumahan Johor Casa Cluster.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved